UC News

Bikin Seluruh Wanita Iri, Kecantikan Gadis China Ini Diklaim Melebihi Cleopatra!

Wanita merupakan makhluk Tuhan yang lemah dan tak memiliki kekuatan yang lebih dari seorang pria, tapi di sisi lain wanita memiliki sebuah aura yang memancarkan simbol keindahan.

Maka tak heran bila saat ini banyak digelar sebuah kontes kecantikan dibanding kontes ketampanan. Karena kecantikan wanita sendiri sudah diakui banyak penyair dari berbagai penjuru dunia, seperti yang dilansir dari www.kumparan.com (8/7/2019).

Bikin Seluruh Wanita Iri, Kecantikan Gadis China Ini Diklaim Melebihi Cleopatra!
www.kumparan.com

Bahkan kecantikan wanita sudah diakui sejak pertama manusia ada di muka bumi, tak heran bila banyak yang menyebut bahwa wanita adalah perhiasan paling berharga di muka bumi. Salah satu etnis yang memiliki kecantikan luar biasa ialah etnis Tionghoa atau China. Di kota Tashkurgan, China tak hanya memiliki pegunungan yang indah, tapi juga wanita-wanita tercantik di dunia.

Memiliki penduduk sekitar 30.000 orang, kota ini terletak di dataran tinggi Gunung Pamir, perbatasan China dan Pakistan. Tapi tak banyak yang tahu soal kecantikan wanita-wanita di kota ini. Mereka sebenarnya bisa saja mengikuti kontes-kontes kecantikan dengan mudah karena selain cantik, mereka juga dikenal memiliki sifat yang ramah dan lemah lembut.

Wanita-wanita disini memiliki sebuah penampilan yang sedikit berbeda dengan suku Han atau Uyghur, kebiasaan serta bahasa mereka pun sedikit berbeda. Mereka berbicara menggunakan bahasa Sarikol karena mereka tak bisa berkomunikasi dengan bahasa Mandarin. Berbeda dengan orang timur pada umumnya, mereka memiliki bola mata yang sangat indah dengan warna cokelat muda.

Topic: #cokelat
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot