UC News

Bikin Takjub, Seni Jalanan Ini Mampu Menipu Mata, Kondisikan Terpanamu Ya

Yang namanya seni jalanan, bisa bermacam rupa memang. Dari media yang biasa kita temui. Yaitu kertas dan kanvas hingga media yang sama sekali terpikirkan juga nggak. Membuat tembok kusam menjadi penuh warna salah satunya. Mural, gambar di tembok yang penuh dengan ide dan imajinasi banyak orang.

Kadang, kita bisa terpaku cukup lama, dan harus mau tak mau berhenti. Untuk satu karya indah dengan ide nan brilian. Mau lanjut kok ya nggak banget, karena sangat menarik untuk dilihat. Dilansir dari brightside.me (22/10/2019) seni nan menggugah rasa ini memang mampu membuat berhenti, lama ataupun sejenak. Sekedar mengagumi hingga terpana cukup lama.

Menipu mata iya banget kalau mural berupa gambar 3 dimensi. Siapa sih yang nggak suka melihat serba bau, keren bikin mikir ini. Seniman selalu punya cara tersendiri untuk mengungkapkan banyak makna di sana.

  1. Mana yang membuatmu terkesima lumayan lama? Silakan amati lebih jeli biar nggak sampai menipu mata.
Bikin Takjub, Seni Jalanan Ini Mampu Menipu Mata, Kondisikan Terpanamu Ya
brightside.me

2. Tahan ya, tahan tanganmu supaya nggak berlari menjauh. Terlalu jauh akan membuatmu kesulitan mengejarnya.

brightside.me

3. Dalam hal imajinasi, seniman memang kreatif banget. Dalam hal seni, seniman ahlinya. Orang awam pasti juga mampu saat hidup dan proses selalu berproses di temat yang semestinya.

brightside.me

4. Awas lho nanti kejatuhan.

brightside.me

5. Andai ada betulan burung dengan ukuran raksasa ini, mungkin bisa mengajak kita terbang ke awan tertinggi. Melihat dunia dari atas. Menertawakan apa yang bisa ditertawakan dan mampu lebih banyak bersyukur atas apa yang telah terjadi sekarang ini. Apapun itu.

brightside.me

6. Manakah yang menjadi daya tarikmu? Sudut dan pemotretan sangat tepat membuatnya keren maksimal.

brightside.me

7. Kardus yang cukup besar ini mampu menipu pandanganmu? Iya dong karena memang keren. Kayak kardus betulan. Padahal hanyalah mural nan mempesona. Tahan ya, tahan terpanamu.

brightside.me

Manakah yang paling istimewa versi UCers? Tulis yuk di kolom komentar. Jika suka, bagikan saja link artikelnya. Ikuti akunnya sekalian dengan cara klik ikuti. Salam kompak buat hujan saja. Terimakasih.


Sumber: brightside.me/creativity-art/20-fantastic-murals-thatll-stop-you-in-your-tracks-794540/

Topic: #tembok #kanvas
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot