UC News

Bikin Xiaomi Minder, 3 Smartphone Canggih Ini Di Bekali Chipset Terbaru Dari Snapdragon !

Meskipun Xiaomi sudah banyak memakai chipset seri Snapdragon, Namun tidak beberapa seri Xiaomi yang bisa di pasangkan seri terbaru dari Snapdragon ini. Di mana saat ini Snapdragon ini di bekali chipset terbaru nya yaitu Snapdragon 855 dan tidak semua perangkat Xiaomi yang bisa di pasangkan snapdragon 855 ini.

Oleh sebab itu 3 Smartphone canggih ini sudah di pasangkan seri Snapdragon 855 dan sudah bisa akses teknologi jaringan 5G. Mau tau gak apa saja deretan smartphone tersebut ?

  1. Samsung Galaxy Fold
Bikin Xiaomi Minder, 3 Smartphone Canggih Ini Di Bekali Chipset Terbaru Dari Snapdragon !
Referensi pihak ketiga

Samsung Galaxy fold ditenagai oleh Snapdragon 855 SoC terbaru. Meskipun beberapa model negara akan hadir dengan prosesor Exynos 9 Series 9820 internal milik Samsung.

Perangkat lipat ini menawarkan RAM 12GB dan penyimpanan internal 512GB. Phablet lipat ini dihargai sekitar $ 1980 untuk model internasional. Phablet berjalan pada Android 9.0 (Pie) berdasarkan pada satu UI perusahaan.

2. Vivo IQOO

Referensi pihak ketiga

Vivo baru-baru ini mengumumkan ponsel gaming lain bernama Vivo iQOO. Muncul dengan beberapa fitur multi-turbo untuk menawarkan kinerja gaming yang hebat, di mana Snapdragon 855 dan Adreno 640 memainkan peran utama.

Vivo iQoo juga menampilkan sistem pendingin uap untuk bermain atau mengisi daya game jangka panjang. DI jamin main game tambah asyik banget.

3. OnePlus 7 Pro

Referensi pihak ketiga

One Plus 7 pro Ini membanggakan layar QHD + 6,67 inci bersama dengan refresh rate 90Hz, yang memungkinkan Anda untuk pengalaman yang baik dalam bermain game.

Handset ini hadir dengan platform mobile snapdragon 855 yang dipasangkan hingga 12GB RAM. itu didorong oleh baterai 4000mAh yang mendukung teknologi 30 kecepatan ultra cepat warp.

Sumber : gsmarena.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot