UC News

Bintang Hornets Ingat Pesan Berharga Michael Jordan untuk Dirinya

Bintang Hornets Ingat Pesan Berharga Michael Jordan untuk Dirinya
Kemba Walker berusaha melewati penjagaan pemain Lakers.


INDOSPORT.COM - Kemba Walker tidak akan melupakan jasa Michael Jordan yang telah menariknya masuk ke Charlotte Hornets pada tahun 2011 lalu. Hanya membela Hornets sepanjang kariernya, Walker kini terancam hengkang lantaran kontraknya akan berakhir pada bula Juli 2019.

Di tengah situasi sulit saat ini, Walker teringat ucapan Jordan saat mengambilnya dari draf NBA. Walker pun merasa berat jika harus meninggalkan Hornets namun ia meminta waktu untuk berpikir.

“Saya membutuhkan waktu untuk menentukan ke mana arah karier saya,” kata Walker saat berada di acara The Jump di berita sports asal Amerika Serikat, ESPN.

Pemain asal New York tersebut juga tidak lupa berterima kasih kepada Jordan yang tidak lain tidak bukan adalah pemilik Hornets. Kata-kata penyemangat Jordan telah membuat Walker sadar bahwa ia berhasil menembus NBA berkat kemampuanya sendiri.

“Di awal karier saya, saya tidak pernah mencoba menginjak orang lain untuk naik. Jordan membawa saya. Dia berkata, ‘Kami punya alasan membawamu. Datanglah dan jadi diri sendiri,’” kenang Walker.

Ini merupakan kali pertama Walker mempertimbangkan untuk pindah klub. Ia mengaku cukup kaget ketika melihat namanya berseliweran di banyak media.

“Awalnya cukup berat karena saya belum pernah terlibat di pembicaraan apa pun. Saya pertama kali mendengar dari media sosial. Saya pernah cukup kesal tapi Anda pastinya hanya bisa mengontrol apa yang bisa Anda kontrol.”

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot