UC News

Bintang Sinetron Heart Series yang Kini Sudah Dewasa, No 1, 3 dan 7 Cantiknya Kebangetan!

Bintang Sinetron Heart Series yang Kini Sudah Dewasa, No 1, 3 dan 7 Cantiknya Kebangetan!
Referensi pihak ketiga

Heart Series adalah sebuah sinetron yang tayang di SCTV pada tahun 2007 silam. Sinetron ini cukup populer dan disukai pada saat itu. Seiring berjalannya waktu, Para pemerannya kini sudah dewasa.

Berikut ini adalah deretan pemeran sinetron Heart Series yang kini sudah dewasa!

1.Yuki Kato

Referensi pihak ketiga

Yuki Kato berperan sebagai Rachel. Si gadis tomboy,cuek bahkan terkesan lebih laki laki dibanding Farel. Namun, Rachel justru menjadi sahabat dekat Farel. Mereka juga satu sekolah.

Referensi pihak ketiga

Sampai sekarang, Yuki Kato masih aktif di dunia hiburan. Baik bermain sinetron, film maupun menjadi presenter. Wanita keturunan Jepang tersebut akan menginjak usia 24 tahun pada 2 April 2019 mendatang.

2.Irshandi Bagas

Referensi pihak ketiga

Tokoh Farel diceritakan sebagai anak laki laki yang memiliki sifat pemalu dan kurang bergaul. Dirinya memiliki keluarga yang sempurna dan ideal yang membentuk karakter Farel menjadi anak rumahan.

Referensi pihak ketiga

Irshandi Bagas yang berperan sebagai Farel sudah lama tidak muncul di layar kaca. Diketahui Cowok kelahiran 16 April 1995 ini lebih memilih untuk fokus ke dunia pendidikannya.

3.Ranty Maria

Referensi pihak ketiga

Ada juga tokoh Luna. Luna adalah gadis kecil yang sakit sakitan namun wajah cantiknya mampu menarik perhatian Farel. Tokoh Luna diperankan oleh Ranty Maria yang kala itu memang tengah hits sebagai artis cilik.

Referensi pihak ketiga

Kini gadis kelahiran 26 April 1999 ini masih aktif membintangi berbagai judul sinetron. Beranjak dewasa, Kecantikan artis keturunan Korea Selatan ini memang sukses mencuri perhatian.

4.Esa Sigit

Referensi pihak ketiga

Di sinetron ini, Esa Sigit berperan sebagai Didit. Didit adalah teman sekolah Farel dan Rachel. Didit diceritakan sebagai bocah cupu yang menyukai Rachel. Sayangnya, selang beberapa episode, Ia diceritakan meninggal.

Referensi pihak ketiga

Pria kelahiran 4 September 1994 ini sekarang masih berkarir di dunia hiburan. Selain di dunia seni peran, Esa Sigit juga membentuk sebuah Band bersama Kevin Julio bernama Yore.

5.Kevin Julio

Referensi pihak ketiga

Kevin Julio memerankan tokoh Bobby. Cowok kelahiran 28 Juli 1993 ini memang sudah memulai karirnya sejak kecil. di sinetron ini, ia berperan sebagai teman sekolah rachel yang suka mengganggu Farel.

Referensi pihak ketiga

Kini Kevin Julio juga masih eksis di dunia entertaiment. Baik membintangi sinetron maupun film. Dirinya juga membentuk band Yore bersama Esa Sigit dan berposisi sebagai Vokalis.

6.Atiq Rachman

Referensi pihak ketiga

Atiq Rahman mulai dikenal ketika dirinya berperan sebagai Ricky di sinetron Heart Series. Cowok kelahiran 6 Oktober 1992 ini masih sesekali terlihat di layar kaca. Baik bermain sinetron maupun ftv.

7.Jessica Anastasya

Referensi pihak ketiga

Selain bermain dalam sinetron Si Eneng. Jessica Anastasya juga sempat bermain dalam sinetron Heart Series dan berperan sebagai Siska. Cewek yang menjadi cinta monyet Bobby.

Referensi pihak ketiga

Lama tak muncul di layar kaca. Rupanya Jessica Anastasya juga tengah fokus dengan pendidikannya. Tak terasa, gadis kelahiran 20 Desember 1996 ini telah lulus sebagai Sarjana Ekonomi di Universitas Indonesia pada tahun 2018 kemarin.


Berikut cuplikan sinetron Heart Series!

Heart Series



Sumber:

Www.idntimes.com/ 10-tahun-berlalu-ini-5-potret-pemain-sinetron-heart-series-sekarang

M.merdeka.com/ penampilan-pemain-heart-series-dulu-dan-sekarang

Instagram.com/ @yukikt @rantymaria @jessicaanastasya @atiqrachman @kevinjulio1993 @esasigit @irshandibagasputro


Topic: #heart series
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot