UC News

Bobotoh Bikin Tagar #UnsubcribePersib di Twitter Trending, Murka?

Persib Bandung salah satu klub besar Liga 1 sedang ramai diperbincangkan di twitter. Bahkan, Bobotoh bikin tagar #unsubcribePersib di twitter menjadi trending. Hal ini terjadi sebab marahnya bobotoh kepada Persib Bandung.

Bobotoh Bikin Tagar #UnsubcribePersib di Twitter Trending, Murka?
Referensi pihak ketiga

Amarah Bobotoh terpancing karena pihak Persib enggan menyediakan siaran live streaming lewat Youtube maupun twitter pada laga uji coba. Padahal, Persib Bandung selalu menyiarkan laga uji coba lewat live.

Selain itu unggahan akun twitter Persib yang menyatakan laga uji coba Persib vs Barito Putera akan ditayangkan jika subciber youtube Persib mencapai 700 ribu. Menambah amarah bobotoh semakin naik hingga muncul tagar #unsubcibePersib.

Referensi pihak ketiga

"Punten, sementara belum ada rencana. Tapi kalau besok jam 9 pagi subcriber Youtube Persib nembus 700k, bisa saja live streaming kita siapin," seperti yang dikutip dari bolasport.com (11/2/2020).

Terlepas dari itu semua, pelatih Robert Alberts fokus mempersiapkan timnya jelang menghadapi Liga 1 2020. Beberapa klub dibawah kualitasnya dan klub selevel sudah dijajal Persib dalam laga uji coba untuk mengasah skill pemainnya.

Referensi pihak ketiga

Laga uji coba Persib Bandung melawan Barito Putera akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada 11 Januari 2020, pukul 18.30 wib Selasa malam ini.

Patut ditunggu peforma apik Maung Bandung di lapangan hijau jelang menghadapi Liga 1 2020. Akankah, Persib benar-benar tidak menyediakan live streaming?

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot