UC News

Boruto: Alasan Boruto Tidak Terlalu Disukai Penggemar dan Jutsu Andalan Naruto

Boruto: Alasan Boruto Tidak Terlalu Disukai Penggemar dan Jutsu Andalan Naruto
Referensi pihak ketiga

Seperti yang sudah kita ketahui bersama anime Boruto memang tidak sepopuler pendahulunya, yaitu Naruto. Banyak alasan kenapa Boruto tidak sepopuler anime pendahulunya, dan baru-baru ini salah seorang penggemar memberikan alasan yang sangat menarik dengan kata-kata yang menurut saya cukup lucu untuk kita simak.


Seperti apakah pendapat penggemar tersebut, mengenai kurang disukainya anime Boruto ini?

Referensi pihak ketiga

Menurutnya yang membuat anime Boruto kurang disukai ialah musuh-musuh di anime Boruto itu sendiri yang menurutnya terlalu overpower sedangkan Boruto hanyalah ninja kelas genin, tapi bisa mengalahkan seorang dewa bahkan bukan cuma satu dewa aja melainkan dua dewa yang sudah dikalahkan oleh Boruto.


Berbeda dengan anime Naruto, sewaktu Naruto masih kecil dulu musuhnya tidak terlalu overpower, menurutnya ketika Naruto masih kecil dulu musuh paling kuat yang pernah di hadapinya adalah Orochimaru dan Gaara mode biju.

Referensi pihak ketiga

Jika dibandingkan dengan Naruto waktu kecil dulu masalah yang di hadapi Boruto terlalu kompleks untuk di atasi oleh Boruto yang masih sekelas genin sedangkan Naruto kecil dulu untuk mendapatkan misi tingkat C saja dia harus membujuk Hokage ketiga agar mau mengijinkan tim 7 mendapatkan misi tersebut.


Sedangkan Boruto masih kecil saja sudah harus berhadapan dengan ninja dengan level dewa seperti Momoshiki dan Ishiki.

Referensi pihak ketiga

Satu hal lagi yang sangat lucu dari pendapat penggemar ini adalah mengenai jutsu yang tidak dimiliki oleh Boruto sedangkan Naruto sudah mampu menguasainya dengan baik ketika ia masih kecil. Jutsu itu adalah Ceramah no Jutsu, jutsu paling mematikan yang pernah ia ciptakan. Katanya Nagato saja puyeng ketika beradu bhacod dengan Naruto.


Sumber:

Medium.com

Facebook.com/eksan.pataz/

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot