UC News

Bos Liverpool Jurgen Klopp akan merekrut dua pemain kunci musim panas ini

Klik ikuti untuk mendapatkan update informasi seputar dunia olahraga
Bos Liverpool Jurgen Klopp akan merekrut dua pemain kunci musim panas ini
Referensi pihak ketiga

Mantan bek Liverpool Steve Nicol percaya bahwa Jurgen Klopp harus mencari untuk menjual Simon Mignolet musim panas ini dan ia memiliki pengganti dalam pikiran.

The Reds kemungkinan akan mencari penjaga gawang baru pada bursa transfer ini dengan Mignolet diperkirakan akan mencari tantangan baru setelah menjadi pilihan kedua bagi Alisson Becker musim ini.

Dengan Loris Karius di Besiktas untuk musim lain, itu akan membuat anak-anak yang belum dicoba Caoimhin Kelleher dan Kamil Grabara sebagai satu-satunya pilihan kiper yang tersedia.

Nicol telah melihat laporan yang menyarankan kiper Cardiff City Neil Etheridge akan menjadi target bagi Klopp dan berpikir pemain berusia 29 tahun itu akan menjadi penandatanganan yang ideal untuk The Reds.

Nicol mengatakan kepada ESPN FC: "Saya pikir ini akan menjadi penandatanganan yang bagus. Saya pikir 69 gol yang dia [Etheridge] biarkan, dia mungkin tidak punya peluang dengan 55 di antaranya, mari kita jujur.

"Mignolet harus pergi, dia harus pergi dan bermain. Kamu membutuhkan cadangan yang akan senang berada di sana tetapi yang memiliki level tertentu bahwa setiap kali sesuatu terjadi pada Alisson, kamu akan menempatkan Etheridge dan dia akan melakukan pekerjaan dengan baik.

"Dia akan menjadi profesional. Dia tidak akan melakukan penyelamatan spektakuler, tetapi Anda tahu apa yang Anda dapatkan. Ia layak dengan kakinya, ia melakukan semua hal mendasar dengan benar.

"Saya pikir ini adalah penandatanganan yang bagus. Dia berusia 29 tahun, dia sudah ada, dia tahu bagaimana rasanya bermain di level bawah sehingga kakinya akan kuat di tanah.

"Dia akan melihat ini sebagai, 'Ini memperkuat masa depan keluarga saya. Jika saya datang ke Liverpool selama lima tahun, bersikaplah profesional, ketika saya dipanggil untuk melakukan pekerjaan profesional.'

"Saya pikir ini adalah langkah yang bagus untuknya dan saya pikir ini juga langkah yang baik untuk Liverpool. Anda tahu apa yang Anda dapatkan. Anda tidak panik setiap kali seseorang terjadi pada nomor 1. Anda."

Namun ECHO memahami spekulasi bahwa Liverpool adalah salah satu calon yang paling cocok dengan pemain internasional Filipina yang tidak ada dalam radar mereka.

Referensi pihak ketiga

Nicol juga membahas kemungkinan penandatanganan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon. Pemain internasional Portugal berusia 24 tahun itu dikaitkan dengan kepindahan ke Anfield dan juga Manchester United.

dia mantan bek Merah percaya bahwa dia cocok dengan tagihan untuk apa yang dibutuhkan Klopp musim panas ini.

“Saya pikir ini akan menjadi penandatanganan yang layak untuk Liverpool. Dia akan bermain di tengah taman, ”tambahnya ke ESPN FC.

“Umumnya [lini tengah] Klopp semuanya tentang pekerjaan, mendapatkan bola kembali, memberi makan tiga depan.

“Saya pikir akan ada tahap di mana dia harus mencoba dan menambahkan sedikit lebih dari sekadar seseorang yang akan bekerja keras dan mendapatkan bola kembali.

“Bruno Fernandes dapat menambahkannya. Ya dia akan mendapatkannya kembali tetapi saya pikir dia memiliki kualitas sedikit lebih di sepertiga akhir daripada apa yang mereka miliki sekarang.

“Saya pikir Bruno Fernandes akan menjadi tambahan yang bagus.

“Liverpool perlu mendapatkan skuad yang lebih besar dan skuad yang lebih besar sehingga mereka dapat memberi orang istirahat tanpa standar yang menurun.

"Saya pikir ini bisa menjadi hit, saya pikir ini bisa menjadi pertanda yang baik."

Sumber : www.liverpoolecho.co.uk/sport/football/transfer-news/liverpool-boss-jurgen-klopp-told-16410828

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot