UC News

Box Office Hollywood: Good Boys Hempaskan Hobbs & Shaw

Box Office Hollywood: Good Boys Hempaskan Hobbs & Shaw

Untuk kali ketiga, Universal Pictures berhasil merajai tangga Box Office Hollywood akhir pekan. Namun, untuk kali ini, Hobbs & Shaw harus merelakan takhta kepada film debutan Good Boys. Memiliki rating “R”, film besutan Gene Stupnitsky (The Office) ini tampil berjaya di kancah domestik.

Pada akhir pekan kemarin, Good Boys berhasil meraup sekitar 21 juta dolar Amerika Serikat. Film yang dibintangi oleh Jacob Tremblay, Keith L. Williams, dan Brady Noon ini menceritakan tentang perjalanan tiga bocah kelas 6 SD yang kabur dari sekolah dan melakukan petualangan luar biasa. Mereka enggak sengaja membawa narkoba dan harus berjuang untuk bisa pulang dengan aman.

Dok. Universal Pictures

Penuh dengan bahasa kasar, obat-obatan terlarang, serta adegan telanjang, film petualangan komedi ini rencananya sudah bisa kalian pada 28 Agustus nanti.

Jalani akhir pekan ketiga, Hobbs & Shaw berhasil meraup 14,1 juta dolar Amerika dan harus puas berada di posisi runner-up. Angka tersebut turun sekitar 44% dibandingkan minggu sebelumnya.

Sementara untuk pasar internasional, film besutan David Leitch ini masih hadir di sekitar 67 negara dan menambah pundi sekitar 45,7 juta dolar Amerika. Total, film yang dibintangi oleh Dwayne Johnson, Jason Statham, dan Vanessa Kirby sudah mengumpulkan 437 juta dolar Amerika dari seluruh dunia.

Dok. Universal Pictures

Masih memukau dan berhasil mematahkan kritikan, live action The Lion King keluaran Disney menghasilkan 11,9 juta dolar Amerika pada akhir pekan lalu. Enggak cuma di kancah lokal, film besutan Jon Favreau ini juga berjaya di pasar internasional dengan torehan 33,8 juta dolar Amerika.

Jalani lima minggu penayangan, The Lion King sudah mengumpulkan 1,435 miliar dolar Amerika dari seluruh dunia. Angka ini menobatkan judul keluaran Disney ini sebagai film terlaris sepanjang masa ke-9.

Untuk daftar lengkap Box Office Hollywood akhir pekan, kalian bisa intip data keluaran Boxofficemojo berikut.

Dok. Boxofficemojo

Setelah Midsommar batal tayang di Tanah Air minggu ini, praktis hanya ada dua film yang akan jalani debut, yaitu seri ketiga "Fallen" yaitu Angel Has Fallen (21 Agustus) serta 47 Meters Down: Uncaged (23 Agustus).

Terus ikuti semua perkembangan terbaru seputar Box Office Hollywood yang KINCIR hadirkan, ya.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot