UC News

Breaking News: Man City Dilarang Tampil di L. Champions Selama 2 Tahun, Ini Penyebabnya?

UEFA telah mengumumkan larangan Liga Champions selama dua tahun untuk Manchester City karena melanggar aturan FFP. Larangan itu akan dimulai dari musim depan dan klub telah didenda 30 juta poundsterling tambahan karena melakukan pelanggaran serius terhadap peraturan permainan keuangan UEFA. Pihak Etihad dinyatakan bersalah karena menggelembungkan pendapatan sponsor mereka secara berlebihan dan diperiksa langsung oleh Badan Kontrol Keuangan UEFA Club (UFCB).

Breaking News: Man City Dilarang Tampil di L. Champions Selama 2 Tahun, Ini Penyebabnya?
Referensi pihak ketiga

Keputusan ini diambil setelah Adjudicatory Chamber of the Club Financial Control Body (CFCB) menemukan bukti bahwa Man City bersalah atas pelanggaran serius terkait Lisensi Klub EUFA dan pelanggaran Financial Fair Play atau FFP. Klub menjawab dalam pernyataan resmi bahwa mereka kecewa dengan keputusan UEFA dan bahwa mereka akan mengajukan banding terhadapnya. Manchester City memiliki hak untuk naik banding ke Pengadilan Arbitrase untuk kerugian ini, dan mereka telah bersumpah untuk melakukan hal itu "pada kesempatan paling awal". Pernyataan resmi City berbunyi:

www.90min.com

"Ini adalah kasus yang diprakarsai oleh UEFA, dituntut oleh UEFA dan diadili oleh UEFA. Dengan proses prasangka ini sekarang berakhir, Klub akan mengupayakan putusan yang tidak memihak secepat mungkin dan oleh karena itu, pada tahap pertama, akan memulai proses dengan Pengadilan Tinggi. Arbitrase untuk Olahraga pada kesempatan paling awal. "

Referensi pihak ketiga

Apabila larangan tampil di kompetisi Eropa ini tetap berlaku saat banding City ditolak dan juara bertahan Liga Primer Inggris itu finis di posisi empat besar musim ini, tiket Liga Champions mereka akan jatuh ke tangan tim yang finis di posisi lima. Manchester City dijadwalkan akan memainkan pertandingan Babak 16 Besar Liga Champions 2019-20 minggu ini. Jika larangan itu ditegakkan, itu akan menjadi pukulan besar bagi ambisi klub di Eropa; trofi Liga Champions telah menjadi target utama dalam beberapa tahun mendatang.

Sumber: www.sportskeeda.com, pendapatan pribadi

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot