UC News

Breaking News: Soal Gabung Real Madrid, ini Kata Mbappe

Breaking News: Soal Gabung Real Madrid, ini Kata Mbappe
Referensi pihak ketiga

Kylian Mbappe memang menjadi salah satu pemain yang memiliki fenomena paling menjanjikan dalam beberapa tahun terakhir, setelah sebelumnya dia berhasil mencetak prestasi dengan menjadi juara Piala Dunia sekarang ini Mbappe pun kembali menjadi sorotan setelah dia juga menunjukkan ketajamannya dengan berhasil mengoleksi 100 gol dengan cepat.

Kemampuan Mbappe tersebut dinilai lebih baik dari seorang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sekalipun yang mana mereka berada jauh dengan Mbappe soal torehan tersebut. Alhasil sekarang ini namanya pun santer dihubungkan dengan tim-tim besar seperti Real Madrid misalnya.

Kabar ketertarikan Real Madrid kepada Mbappe memang bukan lagi hal baru sebab sebelumnya juga mereka sempat menawarkan kesempatan bergabung sejak dia masih bermain untuk Monaco. Sekarang Mbappe pun turut memberikan komentarnya soal bergabung dengan Real Madrid.

Seperti dikutip dari Marca (13/6/2019) “Untuk sekarang ini bukan waktu yang tepat untuk membahas kepindahan ke Real Madrid. Sebenarnya hal ini saya sudah sering bilang, tapi saya juga mau katakan kalau musim ini saya tetap bertahan di PSG,” jelasnya

Tentu saja ini akan menjadi sebuah tamparan keras kepada Real Madrid yang sudah amat begitu mengharapkan Mbappe bisa bergabung dengan Real Madrid.


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot