UC News

Buat Apa Bagus Harus IPHONE, Mending Ini Saja Buatan Indonesia Jelas Speknya Garang Banget

Buat Apa Bagus Harus IPHONE, Mending Ini Saja Buatan Indonesia Jelas Speknya Garang Banget
Referensi :jawapost

Dilansir dari jawa post.com (24/4/2019) bengkulu- tak mau kalah dengan pabrikan china, korea selatan dan Amerika sekarang vendor lokal yaitu ADVAN menciptakan smartphone terbarunya lagi yang mempunyai spesifikasi sangat garang. perangkat ini dinamakan Advan G2 plus ini buatan asli indonesia namun desain dan spesifikasi yang dimilikinya tidak kalah dengan smartphone papan atas lainnya yaitu: samsung, vivo, oppo dan bahkan Iphone.

Referensi pihak ketiga

Dan di lansir laman tirto.id, Advan G2 Plus ini mempunyai layar Fullfiew 5,7 inci HD dan rasio aspek 18:9. smartphone ini juga terlihat sangat menawan dan menarik karena dibagian tepinya telah di bekali kaca lengkung 2,5D. beralih kesistem operasinya Advan G2 Plus menjalankan IDOS 8,1 berbasis android 8,1 Oreo.

Referensi:droidlime.com

Lalu untuk dapur pacunya Advan G2 Plus ini mengandalkan chipset Mediatek MT6737 dan cpu quad-core berkecepatan 1,3 Hz . dan selanjutnya G2 Plus ini dibekali RAM dengan kapasitas 3GB dan penyimpanan memori internal sebesar 32 GB.

Referensi :tek.id

Dan untuk urusan kamera depan serta kamera belakangnya terpasang lensa 13 MP yang dilengkapi fitur autofokus dan LED flash, dan disisi depan berlensa 8MP. sedangkan baterainya ADvan G2 plus ini mempunyai kapasitas yang lumayan jumbo yaitu 4000 mAh. dan untuk bocoran harganya perangkat ini sudah bisa kalian beli mulai pada tanggal 30 juli yaitu mulai pukul 12:00.

Oke hanya ini yang bisa admin bagikan kepada teman-teman sekalian para pecinta produk lokal, menurut admin untuk spesifikasi dan kualitasnya cukup lumayan dan juga ketika kita membeli produk dalam negeri berarti telah mencintai produk hasil negara sendiri, dan akan menambah serta mensejahterakan produsen Indonesia, menurut kalian gimana teman-teman, kira-kira mau beli gak ya. oke tulis di kolom komentar ya sahabat, sekian dan Wassalamualikum:)

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot