UC News

Bukan Alphard, Sarwendah Cuma Hadiahkan Betrand Peto Mobil Seharga Rp 500 Juta

Demi kesenangan anak angkatnya, Ruben Onsu dan Sarwendah memberikan banyak hadiah di hari ulang tahun Betrand Peto Putra Onsu yang ke-15. Diketahui, Ruben lebih memilih kuda sebagai kado untuk anak laki-lakinya tersebut.


Bukan Alphard, Sarwendah Cuma Hadiahkan Betrand Peto Mobil Seharga Rp 500 Juta
Referensi pihak ketiga


Berbeda dengan Sarwendah lebih memilih mobil untuk hadiah. Sebelumnya banyak salah kaprah soal mobil berwarna putih tersebut, ada yang menginformasikan bahwa kendaraan berjenis Multi Purpose Vehicle itu adalah Toyota Vellfire.


Referensi pihak ketiga


Padahal mobil yang dibelikan istri Ruben Onsu untuk anaknya adalah Toyota Voxy yang harganya hanya Rp495,75 juta atau nyaris Rp500 juta. Artinya jauh lebih murah dari Vellfire sebagai MPV kelas premium yang saat ini dibanderol Rp1,117 miliar.


Referensi pihak ketiga


“Ini hadiah dari bunda buat Onyo (sapaan Betrand). Karena belum punya SIM, jadi yang bawa mobilnya Michael. Tadi kan kuda dari ayah (Ruben),” ujar Sarwendah seperti dikutip melalui akun Youtube The Onsu Family, Kamis 19 Maret 2020.


Referensi pihak ketiga


Diketahui, hadiah ulang tahun untuk Betrand adalah mobil Toyota Voxy yang khas dengan desain kotak, serta menggunakan pintu geser sebagai akses masuk dan keluar kabin bagi penumpang yang duduk di baris kedua dan ketiga. Pintu mobil ini bisa dibuka dan ditutup secara otomatis, tanpa perlu menariknya dengan tenaga.


Sumber:

www.viva.co.id/amp/otomotif/mobil/1205945-ultah-ke-15-betrand-peto-dapat-hadiah-mobil-yang-pintunya-otomatis

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot