UC News

Bukan De Bruyne Atau Aguero, Ini Satu-Satunya Pemain Man City Yang Tak Akan Dijual Pep!

Mungkin karena belajar dari pengalaman melepas Jadon Sancho, bos Catalan kini menegaskan tak akan menjual bintang muda terbaiknya ini

Bukan De Bruyne Atau Aguero, Ini Satu-Satunya Pemain Man City Yang Tak Akan Dijual Pep!
www.gettyimages.com

Bukan Kevin De Bruyne atauppun Sergio Aguero, manajer pep Guardiola menegaskan bahwa Phil Foden adalah satu-satunya pemain Manchester City yang tidak akan pernah ia jual- bahkan seharga 500 juta euro sekalipun, thesun.co.uk (10/10/2019).

Bintang Inggris U-21 telah berkomitmen atas masa depannya ke klub masa kecilnya, meskipun berjuang untuk mendapatkan peluang di tim utama.

www.gettyimages.com

Namun bos Guardiola percaya bahwa pemain berusia 19 tahun itu adalah masa depan City - dan akan menjadi "penyihir" mereka berikutnya begitu David Silva pergi di musim panas.

Guardiola mengatakan: "Kami tidak memberi Foden kontrak baru secara tidak sengaja."

“Dia adalah satu-satunya pemain yang tidak bisa dijual dalam keadaan apa pun - satu-satunya. Bahkan untuk 500 juta euro."

"Phil tidak pergi kemana-mana - Phil adalah City. Kami tidak akan merekrut orang lain untuk posisi itu."

"Ketika David Silva pergi, kita tahu persis siapa penyihir baru kita nantinya."

www.gettyimages.com

Sebuah buku baru, ‘Pep’s City: The Making of a Superteam’ mengungkapkan Guardiola telah menjadi penggemar berat Foden sejak tiba di 2016.

Penyerang remaja itu melihat mantan rekan setimnya, Jadon Sancho pergi ke Borussia Dortmund, sementara Brahim Diaz juga pergi ke Real Madrid.

Tapi Guardiola memilih Foden di depan mereka berdua dan percaya dia ditakdirkan untuk menjadi besar.

Dia menambahkan: "Dia tumbuh bersama kami. Dia salah satu dari kami dan dia akan menjadi luar biasa - salah satu yang terbaik di Liga Premier."

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot