UC News

Bukan Dyrroth Atau Lunox, Inilah 5 Hero Late Game Mobile Legends Paling Bahaya!

Bukan Dyrroth Atau Lunox, Inilah 5 Hero Late Game Mobile Legends Paling Bahaya!
Copyright©Gamebrott

5 Hero Late Game Mobile Legends Paling Bahay, Setuju?

Smeaker.com – Didalam game Mobile Legends kini sudah memasuki season 13, dimana pihak Moonton selalu memberikan banyak pembaruan maupun keseimbangan guna memberikan pengalaman menarik untuk para pemain.

Nah pada kesempatan kali ini, kita ingin membahas tentang deretan hero Mobile Legends spesialis late game di season 13. Yang menarik, beberapa hero ini bahkan tidak masuk meta, namun sangat berbahaya. Siapa saja mereka? cari tahu jawabanya dibawah ini.

Hayabusa

Copyright©oketekno

Hero Mobile Legends pertama yang paling berbahaya adalah Hayabusa. Tak bisa dipungkiri, selain memiliki damage yang pedih, hero Assasin satu ini juga memiliki kealian kabur dari skill 2 miliknya, dimana membuat Hayabusa bisa berpindah-pindah atau mengejar lawan dengan sangat mudah.

Natalia

Skill pasif dari hero Mobile Legends ini adalah bisa menghilang dari penglihatan maupun radar, setelah beberapa detik sembunyi di semak-semak. Jelas hal ini memudahkan Natalia untuk menculik hero carry lawan. Apalagi Damage dari Natalia juga sangat sakit karena dia merupakan seorang assasin.


Miya

Hero marksman dengan kekuatan attack speed ini tidak hanya berbahaya, bahkan bisa mendapatkan savage dengan mudah. Meskipun sebagai hero lama di Mobile Legends namun, kemampuan Miya tidak bisa dianggap sebelah mata, terlebih dia juga memiliki skill kabur pada saat terdesak.

Copyright©iifdroid

Argus

Setelah di rework beberapa waktu lalu, Argus juga bisa jadi salah satu hero Mobile Legends yang sangat berbahaya di late game. Apalagi jika bukan karena skill utlimate Argus yang membuatnya malah tambah darah pada saat diserang. Skill 1 dan skill 2 Argus juga mengalami rework yang membuatnya berguna saat ini.

Freya

Sama seperti Miya, Freya menjadi salah satu hero Mobile Legends yang sudah sangat lama dirilis, bahkan player Freya sekarang sudah tidak ada. Namun jangan salah, Freya menjadi salah satu fighter berbahaya yang bisa kamu andalkan, dimana ia memiliki skill CC dan attack speed yang membuatnya bisa membunuh lawan dengan cepat meskipun dikeroyok. Mau coba?

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot