UC News

Bukan Hanya Diakui Dunia, Jika Solskjaer Berhasil Raih Target MU Bonus Siap Menghujani!

Kinerja Solskjaer di kursi kepelatihan Manchester united terbilang sangat gemilang, di awal debutnya Solskjaer berhasil meraih 5 kemenangan berturut-turut yang menjadi hadiah manis bagi dirinya, Solskjaer berhasil menjawab tantangan yang dilayangkan publik usai menggantikan Mourinho saat MU mengalami kesulitan dilapangan.

Bukan Hanya Diakui Dunia, Jika Solskjaer Berhasil Raih Target MU Bonus Siap Menghujani!
Referensi pihak ketiga

Walaupun mampu membawa Manchester united keranah yang lebih baik, namun Manajemen Manchester united tak kunjung menjadikan Solskjaer sebagai pelatih tetap, hingga saat ini status Solskjaer hanya sebagai pelatih sementara.

Keputusan Manchester united memang sangat wajar jikalau menilik pada penglaman Solskjaer, Solskjaer belum mampu memberikan kepercayaan yang mempuni bagi Manchester united, sehingga Manajemen MU menargetkan 4 besar bagi Solskjaer jikalau ingin di akui.

Referensi pihak ketiga

Bukan hanya di akui dunia, jika Solskjaer berhasil raih target MU Bonus siap menghujani, bonus tersebut adalah uang yang akan di berikan oleh manajemen Manchester united.

Seperti diberitakan Metro dan dikutip dari Bola Okezone.com (12/1/2019), manajemen Man United akan memberikan 2 juta pounds atau sekira Rp37 miliar jika The Baby Face Assasins –julukan Solskjaer– dapat meloloskan Man United ke Liga Champions musim depan.

Referensi pihak ketiga

Tidak heran manajemen Man United memberikan bonus lumayan kepada Solskjaer. Sebab, butuh usaha keras bagi Solskjaer dan Man United untuk merealisasikan hal di atas. Untuk lolos ke Liga Champions 2019-2020, ada dua jalur yang dapat dilalui The Red Devils.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot