UC News

Bukannya Bertambah Kuat Karena Telah Berlatih Ke Inggris, Timnas U18 Malah Kalah

Halo sahabat IIA Bolaindo, mudah-mudahan artikel ini bisa Bermanfaat. Jangan lupa untuk mengikuti IIA Bolaindo untuk mendapatkan berbagai artikel menarik dunia Sepak Bola (Khusunya Persepakbolaan Indonesia

IIA Bolaindo - Laga semifinal Piala AFF U-18 2019 antara timnas U-18 Indonesia melawan Malaysia di Go Dau Stadium, Ho Chi Minh City, Vietnam, Sabtu (17/8) petang WIB berlangsung dramatis. Enam gol tercipta dalam 90 menit waktu normal.

Tentunya kekalahan ini sungguh sangatlah menyakitkan bagi anak-anak hebat Indonesia ini. Bagaimana tidak tepat pada hari ini negara kita tersayang juga merayakan kemerdekaan yang ke-74 tahun.

Bukannya Bertambah Kuat Karena Telah Berlatih Ke Inggris, Timnas U18 Malah Kalah
Referensi pihak ketiga

Tenang beberapa minggu kedepan kita bakalan bertanding di kejuaraan yang sebenarnya. Kalau ini mah cuman turnamen yang udah sering kita menangkan. Fokus tim ini adalah untuk memberikan kado yang lebih istimewa lagi kepada negara tercinta ini yaitu dengan masuk ke Piala Dunia. Semoga bisa terealisasi.

Sebenarnya agak sedih melihat kekalahan Timnas U18 ini. Padahal mereka telah berlatih jauh di negeri Eropa sana. Sungguh tak ada perkembangan yang signifikan akan permainan mereka. Padahal Malaysia tak melakukan persiapan khusus untuk bermain di Piala AFF U18 ini. Tapi yasudahlah sudah terjadi. Tetap bersyukur ajalah.

Sumber : www.indosport.com

Topic: #inggris
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot