UC News

Bungkam Bologna 3-1, Sassuolo Gusur Milan, Ini Klasemen Terbaru Serie A pada Pekan ke-12

Sassuolo berhasil memanfaatkan menembus papan tengah tangga klasemen kasta tertinggi Serie A.

Dalam laga lanjutan pekan ke-12, Sassuolo melakoni pertandingan pembuka menjamu Bologna yang berlangsung di Stadion Mapai, Sabtu dini hari (09/11). Anak asuh besutan De Zorbi berhasil amankan tuga angka selepas tunudkukan tamunya dengan skor meyakinkan 3-1.

Sebagaimana dikutip dari laman legaseriea.et (09/11/2019), gol-gol kemenangan Sassuolo diciptakan oleh Francisco Caputo (34'-75') dan Jeremie Boga (68'). Sementara satu gol tim tamu disumbangkan oleh Ricardo Orsolini saat laga memasuki menit ke-68'.

Bungkam Bologna 3-1, Sassuolo Gusur Milan, Ini Klasemen Terbaru Serie A pada Pekan ke-12
https://twitter.com/serieaReferensi pihak ketiga

Dengan hasil ini, Bologna masih mengoleksi 12 poin dari 12 laga menempati poisisi 14. Sementara tambahan tiga angka bagi Sassuolo, membuatnya mendekati 10 besar dengan mendulang 13 poin dari 12 laga menempati posisi 11 sekaligus menggeser AC Milan, lantaran Sassuolo lebih unggul dalam jumlah produktifitas gol. Milan sendiri baru bakal melakoni debutnya Senin (11/11) dini hari nanti saat menyambangi markas Juventus.

bola.net/Referensi pihak ketiga

Dan seperti dikutip dari laman flashscore.com (09/11/2019), inilah klasemen dan top skor terbaru Liga Italia pada pekan ke-12 selepas laga antara Sassuolo melawan Bologna.

https://www.flashscore.com/football/italy/serie-a/Referensi pihak ketiga
https://www.flashscore.com/football/italy/serie-a/Referensi pihak ketiga


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot