UC News

Camp 91 Kedaung Bandar Lampung Sediakan Rumah Pohon Nikmati Keindahan Alam Sekitar

Camp 91 Kedaung Bandar Lampung Sediakan Rumah Pohon Nikmati Keindahan Alam Sekitar
Rumah pohon Camp 91. | Andi Apriyadi

Jejamo.com, Bandar Lampung – Tak akan ada habisnya jika membicarakan tempat wisata yang ada di Provinsi Lampung khususnya di Kota Bandar Lampung. Salah satu destinasi wisata di Bandar Lampung adalah Camp 91.

Camp91 ini menawarkan keindahan alam yang bisa dinikmati dari beberapa spot Kelurahan Kedaung, Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung.

Selain menikmati suasana alam pepohonan yang hijau, pengunjung juga dapat menikmati wahana untuk berswafoto dan melihat pemandangan dari rumah pohon yang ada di Camp 91.

Untuk masuk ke dalam Camp 91 pengunjung cukup membayar Rp15 ribu per orang dan Rp5.000 untuk biaya parkir sepeda motor dan mobil.

Pengelola Camp 91 Ali Nurdin mengatakan, destinasi wisata alam Camp 91 berdiri sejak dua tahun lalu. Sebelum dijadikan untuk umum Camp 91 merupakan sebuah vila milik seseorang asal Lampung.

“Karena tempat ini jarang ditunggu, pemilik vila membuat tempat wisata pada 2016 lalu,” ujarnya, Ahad, 10/2/2019.

Menurut Ali, pengunjung di destinasi wisata alam ramai pada akhir pekan dan libur panjang anak-anak sekolah.

“Kalau hari biasa nggak seramai tapi masih ada yang datang untuk menikmati pemandangan yang ada di sini,” paparnya.

Ali mengungkapkan, Camp 91 mempunyai kondisi alam yang masih asri , dan sejuk yang kelilingi tumbuh-tumbuhan pohon besar yang membuat udara sekitar lebih segar.

“Camp 91 memiliki tanah seluas 7 hektare yang dikelilingi pepohonan, di sini juga ada beberapa wahana tempat ber-selfie dan rumah pohon bagi para pengunjung,” jelasnya.

“Di sini juga menawarkan aula pertemuan untuk kegiatan kantor atau acara keluarga dengan harga terjangkau dan ada tempat penginapan juga. Di sini pun pengunjung dapat langsung menikmati durian dengam harga miring,” pungkasnya. [Andi Apriyadi]

Topic: #lampung
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot