UC News

Carlos Soler, Bos Arsenal Mikel Arteta Tertarik pada Gelandang Valencia

Carlos Soler, Bos Arsenal Mikel Arteta Tertarik pada Gelandang Valencia
Pemain tengah Valencia Carlos Soler diminati Arsenal foto: skysports.com

Arsenal tertarik untuk mendatangkan pemain tengah Valencia Carlos Soler. Pelatih kepala Mikel Arteta dikatakan pengagum pemain berusia 23 tahun dan ingin membuat pemain dari Spanyol asalnya musim panas ini, jika jendela transfer berjalan sesuai rencana dilansir melalui Skysports.com (26/03/2020).

Soler mantan pemain internasional U21 Spanyol telah menjadi salah satu pemain kunci Valencia selama beberapa musim, dengan 105 penampilan La Liga di bawah ikat pinggangnya, ditambah 11 di Liga Champions, dan 17 gol di semua kompetisi.

Soler menandatangani kontrak baru hingga 2023 Desember lalu, jadi dia tidak akan murah, tetapi surat kabar Spanyol Marca melaporkan awal musim ini bahwa Valencia perlu meningkatkan lebih dari £ 36 juta dalam penjualan pemain sebelum 30 Juni untuk menyeimbangkan buku mereka.

Mikel Arteta sedang mencari pemain dari asalnya Spanyol musim panas ini foto: skysports.com

Ada diskusi untuk menjual striker Rodrigo ke Barcelona pada Januari, tetapi kesepakatan tidak terwujud.

Masih belum pasti apakah jendela transfer Inggris akan dibuka sesuai jadwal pada 10 Juni, tanpa tanggal yang pasti kapan musim domestik saat ini akan dilanjutkan di tengah pandemi global coronavirus.

FIFA sedang meninjau situasi sehubungan dengan tanggal pembukaan jendela dan pendaftaran pemain, dengan kemungkinan bahwa para pemain dapat kehabisan kontrak di klub sebelum musim dimulai kembali.

Namun, klub masih melanjutkan penelitian dan uji tuntas mereka ke dalam target transfer potensial, meskipun pemandu bakat saat ini tidak dapat menonton mereka di pertandingan.

Awal pekan ini, Arsenal telah melacak pemain belakang Eintracht Frankfurt Evan NDicka musim ini, bersama dengan Liverpool.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot