UC News

Cassano: Saya Dengar Dia Dijuluki Sebagai The Next Lionel Messi!

Sebuah pernyataan yang cukup keras dilontarkan mantan pemain Timnas Italia bernama Antonio Cassano. Pemain yang saat ini berprofesi sebagai pundit sepakbola tersebut mengatakan jika Juventus harus segera berhenti mengandalkan gol dari Paulo Dybala.

Cassano: Saya Dengar Dia Dijuluki Sebagai The Next Lionel Messi!
indosport.com

Hal tersebut dikatakan oleh Cassano lantaran ia menilai jika penampilan Dybala semakin lama semakin menurun. Terlebih lagi, Dybala sudah tidak menjadi pemain utama di lini depan semenjak kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada musim lalu. “Aku mendengar jika Dybala dijuluki sebagai “The Phenomenal” atau “Titisan Lionel Messi” dalam dua atau tiga tahun belakang ini,” kata Cassano.

“Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, Dybala merupakan pemain yang sangat hebat. Akan tetapi, apabila Juventus masih mau mengandalkan dia untuk meraih gelar juara pada musim ini, mereka malah beresiko untuk tidak memenangkan apapun,” ucap Cassano, dilansir dari goal.com (10/10/2019).

Penampilan Dybala di musim ini memang dibilang tidak terlalu baik. Bagaimana tidak, dalam 4 pertandingan perdana yang Dybala lakoni bersama dengan Juventus, dia hanya baru membuat 1 assist tanpa mencetak satupun gol ke gawang lawan-lawannya.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot