UC News

Catat Link Live Streaming Arema FC Vs Barito Putera Liga 1 2019, Pantau di HP

Catat Link Live Streaming Arema FC Vs Barito Putera Liga 1 2019, Pantau di HP
BEREBUT BOLA - Striker Arema FC, Dedik Setiawan berebut bola dengan bek PS Tira Persikabo, Andy Setyo Nugroho dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (29/6/2019).

TRIBUNJAKARTA.COM - Link Live StreamingArema FC Vs Barito Putera Liga 1 2019 hari ini, Selasa (19/8/2019).

Live Streaming Arema FC Vs Barito Putera disiarkan langsung stasiun televisi Indosiar.

Live Streaming Arema FC Vs Barito Putera dapat disaksikan mulai pukul 18.30 WIB.

Link Live Streaming tersaji di akhir artikel

Menghadapi Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Arema FC sudah menyiapkan strategi khusus demi meraih kemenangan.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija pun meyakinkan timnya kini kembali dalam performa terbaik.

"Setelah menghadapi Persebaya Surabaya kemarin, ketajamanan tim kami telah kembali seperti Piala Presiden 2019," ujarnya seperti dilansir TribunJakarta dari SuryaMalang.

Milomir Seslija juga akan menginstruksikan anak asuhnya agar tak membiarkan peman lawan dapat bergerak dengan bebas.

"Para pemain tidak boleh membiarkan lawan banyak bergerak," katanya.

Arema vs Persib Bandung

Diwartakan SuryaMalang, Singo Edan menang 4-0 atas Persebaya Surabaya pada Kamis (15/8/2019).

Agar menang lagi, pelatih asal Bosnia itu mewajibkan para pemain tampil agresif seperti saat menjamu Persebaya kemarin.

"Saya minta para pemain tampil serius, bersungguh-sungguh, agresif, dan apabila waktunya bertahan maka harus bertahan semua," ujarnya.

Menurutnya, saat ini Arema FC tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi.

Namun, dia tetap berpesan agar para pemain tidak meremehkan Barito Putera.

Apalagi Barito Putera memiliki sederet pemain lokal yang memiliki nama besar, seperti Evan Dimas, Samsul Arif Munip, Rizky Pora, Gavin Kwan, dan Yoo Jae Hoon.

"Kami adalah tim yang haus kemenangan. Tapi, Barito Putera juga memiliki pemain lokal yang bagus."

"Mungkin mereka tidak beruntung saja, seperti Arema tahun lalu," jelas Milo.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, dibuat pusing dengan absennya beberapa pilar penting menjelang laga melawan Persita Tangerang di Piala Presiden 2019.

Sementara itu, setelah kalah dalam dua laga sebelumnya, Barito Putera kini kembali akan mendapat ujian berat melawan Arema FC, Senin (18/8/2019).

Bertempat di Stadion Kanjuruhan, Evan Dimas dkk akan melakoni laga berat melawan Singo Edan, tim yang tengah di atas angin seusai mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 4-0.

Tentu laga besok tidak akan mudah bagi Barito Putera apalagi sebelumnya mereka telah kalah 2-4 lawan PS Tira Persikabo dan 1-2 lawan PSM Makassar.

Terkait kondisi timnya jelang lawan Arema FC, Yunan Helmi pelatih Barito Putera mengatakan jika timnya lebih siap dibanding laga sebelumnya karena datang ke Malang lebih awal.

Selain itu, meski diakuinya kekalahan sebelumnya berpengaruh pada mental para pemainnya, namun dirinya menjamin jika pemain Barito Putera siap menghadapi laga ini.

"Barito lebih siap apalagi kami datang lebih awal ke Malang setelah dari Makassar. Untuk mental pemain, kami banyak pemain berpengalaman jadi itu tidak ada masalah, karena kekalahan kemarin juga tidak berarti apa-apa untuk laga berikutnya. Yang jelas kami mempersiapkan laga lawan Arema dan akan memetik hasil yang lebih baik," kata Yunan Helmi, Minggu (18/8/2019).

Bicara soal kekuatan Arema FC, Yunan mengakui jika calon lawan timnya merupakan tim kuat dengan track record yang memuaskan dan berada di jalur kemenangan untuk saat ini, sehingga ia meminta agar para pemain siap seratus persen saat bertemu dengan Arema besok.

"Pastinya kami juga mengamati dan menganalisa. Saya lihat Arema sangat bagus, mereka menang dengan skor besar di kandang. Semoga rencana kami berjalan lancar besok," harapnya.

Sementara itu, Adi Setiawan gelandang Barito Putera mengaku para pemain siap menghadapi gempuran dari Arema FC termasuk ia pribadi siap berhadapan dengan Makan Konate yang nantinya bakal ia hadapi.

"Kami sudah sangat siap tinggal bagaimana kami sebagai pemain menjalankan intruksi pelatih besok. Soal menghadapi Makan Konate,saya justru termotivasi dengan hal itu, menghadapi gelandang terbaik seperti Konate," jelas Adi Setiawan.

Denda Arema FC

Arema FC, Persib Bandung, dan Persebaya Surabaya masuk dalam daftar pihak yang kena sanksi dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI sesuai hasil sidang pada 14 Agustus 2019.

Arema FC mendapat sanksi denda Rp juta karena Aremania menyalakan flare saat Singo Edan menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada 30 Juli 2019.

Sampai saat ini Arema FC sudah kena denda total sampai Rp 350 juta selama musim 2019.

Saat itu Arema FC mendapat denda Rp 75 juta.

Denda kedua adalah akibat Aremania menyalakan flare saat Arema FC meladeni Persela Lamongan di Pekan 3 Liga 1 2019.

Saat itu manajemen harus mengeluarkan uang Rp 50 juta untuk membayar denda.

Aremania mendukung Arema FC melawan Kalteng Putra FC dalam semi final leg pertama Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (2/4/2019).

Denda ketiga adalah saat Arema FC melawan PS Tira Persikabo pada 29 Juni 2019.

Sesuai surat keputusan nomor 027/L1/SK/KD-PSSI/VII/2019 terkait tingkah laku buruk suporter, Arema FC mendapat sanksi denda sebesar Rp 150 juta.

Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris berharap suporter mentaati peraturan yang ada dan tidak lagi melanggar agar klub tak kembali mendapat sanksi.

“Kami imbau kepada Aremania, jangan ada lagi flare, petasan, bom asap, dan sebagainya.”

“Itu betul-betul dilarang dan berakibat sanksi yang merugikan semua.”

“Mohon jaga sportivitas, laws of the game juga harus ditaati bersama agar pertandingan bisa berjalan aman, lancar dan terkendali,” kata Abdul Haris kepada SURYAMALANG.COM, Minggu (18/8/2019).

Sementara itu laga melawan Barito Putera ini menjadi kesempatan Arema FC untuk menggeser Madura United yang berada di peringkat tiga klasemen.

Madura United berada di posisi tiga klasemen sementara dengan poin 23.

Sedangkan Arema FC berada di peringkat empat dengan poin 22.

Bila Arema FC berhasil mengalahkan Barito Putera aka tim berjuluk Singo Edan itu dipastikan menggeser Madura United di posisi tiga klasemen sementara Liga 1 2019.

Berikut Link Live StreamingArema FC Vs Barito Putera

(TribunJakarta/SuryaMalang)

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot