UC News

Celana Bentuk Ayam Goreng Jadi Tren Awal Tahun, Netizen Pun Tepok Jidat!

Celana Bentuk Ayam Goreng Jadi Tren Awal Tahun, Netizen Pun Tepok Jidat!

Orang-orang pernah memprediksi jika model celana ini akan jadi tren di tahun 2019. Tapi bagi beberapa netizen yang otaknya masih waras, celana ini tidak lebih dari produk pencari sensasi karena bentuknya yang terlalu aneh untuk dikenakan.

Baru-baru ini retailer fashion CieKen berhasil membuat dunia maya heboh karena merilis celana dengan potongan yang cukup unik. Saat dikenakan, celana ini akan membentuk paha si pemakai mirip dengan paha ayam goreng.

wolipop.detik.com

Di situs Amazon, celana ini cukup populer dan dijual dengan harga USD 6,99 atau setara dengan harga 102 ribu. Meskipun tergolong murah, banyak netzen yang mengaku tidak mau memakainya mengingat celana berwarna oranye kecokelatan tersebut terlihat sangat aneh.

Bahkan beberapa netizen dengan bahasa vulgar menyebut jika hanya orang bodoh yang mau memakai celana model nyeleneh seperti ini.

Sepintas, celana ini memang terlihat aneh. Dengan bentuknya yang menggelembung di bagian atas, dan mengerucut di bagian bawah, membuat siapapun yang mengenakannya mirip dengan ayam dengan paha montok. Apalagi warnannya oranye, mirip banget dengan ayam goreng!

wolipop.detik.com

Meskipun begitu, sebenarnya model celana seperti ini bukan barang baru di dunia fashion. Sebelumnya ada model celana model harem, atau bisa juga disebut dengan nama harem pants, yang tampilannya tidak jauh berbeda dengan celana produksi CieKen.

Hanya saja, harem pants sedikit bermain aman dengan cara menampilkan warna yang tidak terlalu provokatif, sehingga banyak orang yang berani memakainya. Nah kalau kamu dikasih celana model gini, kira-kira mau pake nggak?

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot