UC News

Celine Evangelista Akhirnya Posting Foto Bayinya Dan Lapisan Putih Jadi Sorotan Netter

Selebritas rupawan Celine Evangelista telah melahirkan buah cintanya yang kedua dari sang suami tercinta, Stefan William pada 29 September 2019 lalu. Sejauh ini, baik Stefan William maupun Celine Evangelista boleh dikata pelit memperlihatkan paras sang buah hati laki-laki dalam postingan Instagram.

Namun pada akhirnya, rasa penasaran itu pun terjawab pada Kamis 31 Oktober. Aktris film Bangku Kosong ini akhirnya memutuskan untuk memamerkan paras tampan putranya sebagaimana disadur dari Wowkeren.com (31/10/2019).

Celine Evangelista Akhirnya Posting Foto Bayinya Dan Lapisan Putih Jadi Sorotan Netter
Instagram.com/@celine_evangelista

Dalam foto tersebut, putra pesinetron Inikah Rasanya yang hingga kini belum diketahui namanya itu nampak menangis karena baru lahir. Terlihat masih ada selang yang terpasang di tangannya sebagaimana dinukil @celine_evangelista di Instagram.com (31/10/2019).

Instagram.com/@celine_evangelista

Postingan pesinetron Putri yang Ditukar ini langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter menyambut girang karena Celine memperlihatkan paras tampan sang putra. Meski demikian, beberapa netter masih penasaran nama putra Celine dan Stefan itu.

Instagram.com/@celine_evangelista

Namun, tak sedikit netter malah salah fokus saat melihat bayi istri Stefan William yang baru lahir itu. Mereka menyoroti lapisan putih yang menempel pada bayi pesinetron Tukang Bubur Naik Haji

Untuk diketahui, lapisan putih pada bayi yang baru lahir itu disebut Vernix yakni sejenis substansi lemak yang menyerupai keju. Zat ini berasal dari kelenjar minyak bayi dan terdiri dari sel minyak serta sel kulit yang telah mengelupas dan menutupi janin selama tiga bulan terakhir.(AJ)

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot