UC News

Cewek Panggilan Disewa 2 Jam, Malah Dijadikan Pembantu!

Cewek Panggilan Disewa 2 Jam, Malah Dijadikan Pembantu!
ILUSTRASI - https://www.kejadiananeh.com

Perkembangan teknologi yang makin canggih saat ini tidak hanya dimanfaatkan oleh para pebisnis, namun juga para germo atau mucikari. Melalui media sosial, mereka menjajakan para anak asuhnya dengan tarif yang bervariatif.

Seorang pengguna Twitter @otinuki yang diketahui sebagai wanita panggilan membagikan pengalamannya menerima pelanggan yang aneh.

Seorang wanita panggilan bernama Miyuna asal Jepang ini disewa oleh seorang pria selama 2 jam, tapi setelah sampai rumah bukannya ehem-ehem malah dijadikan pembantu, sebagaimana dilansir dari laman kejadiananeh.com, Jumat (8/2/2019).

ILUSTRASI - https://www.kejadiananeh.com

Ia menerima permintaan pelayaan 2 jam dari seorang pria. Ia datang ke rumah pelanggannya dengan berpakaian menggoda, tapi ternyata ia dimintai tolong melakukan sesuatu yang tak biasa. Bukan untuk ehem ehem, melainkan diminta untuk bantu-bantu pindahan rumah.

Nampaknya pelanggan Miyuna telah melakukan perhitungan sebelum memesan jasanya. Sebab ia tahu, menggunakan jasa Miyuna jauh lebih murah daripada harus menyewa jasa pindah rumah professional.

ILUSTRASI - https://www.kejadiananeh.com

Layanan pendamping di Jepang bagi pria atau wanita merupakan hal lazim. Mereka biasa menggunakan layanan ini untuk datang ke pesta atau hanya sekadar menjadi teman bicara saja.

" Selain saya, apakah ada orang lain yang bertemu dengan seorang klien yang meminta layanan dua jam di rumah mereka, tetapi sebenarnya hanya membutuhkan seseorang untuk membantu mereka pindah rumah?" tulis Miyuna.

Adduh ada-ada aja ya! Bagaimana menurutmu?

Referensi:

kejadiananeh.com/2019/02/wanita-panggilan-ini-disewa-2-jam-bukannya-skidipapap-malah-disuruh-beginian.html

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot