UC News

Chelsea Dapatkan The Next Didier Drogba untuk Gantikan Eden Hazard

Chelsea Dapatkan The Next Didier Drogba untuk Gantikan Eden Hazard
Referensi pihak ketiga

​BESTCHANNEL - Kabar mengejutkan datang dari Inggris, sang Juara Europa League "Chelsea" dikabarkan DailyMail sedikit lagi akan menyelesaikan transfer wonderkid asal pantai gading yang dijuluki The Next Didier Drogba senilai 85 juta pounds (1.5 trilliun)

Referensi pihak ketiga

Kengototan pemain bintang ​Chelsea, Eden Hazard untuk bergabung ke ​Real Madrid di jendela transfer musim panas mendatang sepertinya sudah tidak bisa dibendung lagi selepas menjadi Man of the match di Final Europa League kemaren.

Referensi pihak ketiga

Untuk melakukan antisipasi apabila nantinya Hazard akan benar-benar mencapai kesepakatan bergabung dengan Real Madrid, Chelsea sudah menemukan satu calon suksesor pemain berusia 28 tahun itu dari tim Kejutan Liga Prancis musim ini (Lille). yaitu Nicholas Pepe yang dijuluki The Next Didier Drogba oleh banyak kalangan.

Referensi pihak ketiga

Seperti diketahui, peluang The Blues untuk bisa memboyong pemain berusia 23 tahun tersebut sangat terbuka lebar lantaran Pepe, telah dikonfirmasi akan meninggalkan Lille di akhir musim 2018/19 ini asalkan ada yang menebus Release Clause.nya yang senilai 85jt pounds (1.5 trilliun) seperti yg dikutip L'Equipe (7/6/19)

Referensi pihak ketiga

Walau begitu, Chelsea bukan tim satu-satunya yang tertarik mendatangkannya. Skuat asuhan Maurizio Sarri harus bersaing mati matian dengan Arsenal, Bayern Munchen, dan Barcelona yang juga mengiginkan Superstar 23tahun ini.

Referensi pihak ketiga

Dengan Skill ciamik, serta instig gol layaknya Predator.. Patut dinantikan kelanjutan transfer Nicholas Pepe, apakah Chelsea akan mendapatkan The Next Didier Drogba ini, atau justru malah harus merelakannya ke tim lain di Bursa transfer mendatang.

Jika kalian suka dengan artikel ini, silahkan Like/Comment dibawah.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot