UC News

Chevrolet Luncurkan New Onix Untuk Pasar China

Chevrolet Luncurkan New Onix Untuk Pasar China
Chevrolet New Onix akan dipasarkan di China

KabarOto.com - Beredar kabar jika Chevrolet akan mengeluarkan Onix terbaru. Pabrikan mobil asal Amerika ini sudah menyiapkan teaser-nya, sayangnya mobil ini hanya akan dipasarkan di salah satu negara Asia.

Teaser Chevrolet sedan kompak New Onix telah beredar. Kabarnya, mobil ini siap dipasarkan di China dan diperkenalkan saat Shanghai Auto Show bulan depan. Nameplate-nya kemungkinan akan berbeda, Onix saat ini sudah mengaspal di Amerika Selatan sejak 6 tahun lalu.

Baca juga: Tersedia Akhir Febuari, Chevrolet ZL1 1LE Kini Punya Transmisi Otomatis 10-Percepatan

Sementara itu, masih belum diketahui apakah model yang saat ini beredar akan disuntik mati oleh keluaran terbaru. Tapi pihak dari Chevrolet mengatakan jika Onix terbaru ini targetnya khusus untuk melayani permintaan dari konsumen mobil di China.

Mobil ini memiliki gril depan dengan split besar berbentuk melengkung, begitu juga dengan intake udara melengkung di kedua sisi bumper depan. Di bagian belakangnya, New Onix memiliki lampu belakang yang sederhana dengan cut-out besar untuk plat nomor.

Pelanggan juga bisa memilih beberapa level trim yang berbeda yang diberikan, salah satunya Onix Redline yang lebih sporty. Nah, model khusus ini bakal jadi model Redline keenam yang mengaspal di China. Bergabung dengan versi sporty dari Equinox, Cruze, Orlando, Malibu XL, dan Monza.

Sementara GM mempublikasikan foto single teaser dari modelnya, media di China sudah membocorkan foto-foto mobil ini namun dengan kualitas yang kurang baik. Dari foto tersebut terlihat bahwa Onix memiliki pelek berwarna hitam, spion berwarna hitam dengan aksen merah. Gril depannya menggunakan warna hitam juga dengan simbol Chevrolet.

Baca juga: Chevrolet Tracker Siap Mengaspal di Cina

Untuk bagian mesinnya juga sudah diketahui. New Onix bakal menggunakan mesin turbo berkapasitas 1.000 cc dengan tenaga 109 dk, dan 1.300 cc yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 96 dk.

"Onix melanjutkan momentum melintasi jajaran kendaraan Chevrolet yang menargetkan kebutuhan pelanggan China yang selalu berubah dan beragam," kata direktur umum Chevrolet untuk SAIC-GM Scott Lawson.

Masih belum diketahui berapa harga yang dibanderol untuk New Onix yang akan diluncurkan di China ini.


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot