UC News

Cianjur Geger Setelah Video Mengerikan Diunggah di Medsos, Warga Langsung ke TKP

Cianjur Geger Setelah Video Mengerikan Diunggah di Medsos, Warga Langsung ke TKP
ILUSTRASI | sukabumizone.com

Sebuah video unggahan netizen di media sosial pada Kamis (26/9) langsung menggegerkan warga Kampung Sukarajin, Desa Sukamekar, Kecamatan Sukanagara, Cianjur, Jawa Barat.

Seperti dilansir dari jpnn.com (27/9/2019) video cukup mengerikan yang menayangkan penemuan sosok mayat tak dikenal dengan kondisi kepala terpisah dari badannya.

Tak hutuh waktu lama usai diunggah warga masyarakat langsung berdatangan ke TKP yang diaebutkan pengunggahnya, Kampung Sukarajin, Desa Sukamekar, Kecamatan Sukanagara, Cianjur, Jawa Barat.

Diduga mayat yang baru ditemukan pada Kamis (26/9/2019) tersebut sudah lama karena meihat dari kondisi jasad yang sudah mengalami pembusukkan nyaris menyisakan tengkorak dan tulang belulang.

Warga yang penasaran tampak memadati sisi jalan menyaksikan saat anggota kepolisian tengah melakukan pemeriksaan dan evakuasi mayat tanpa identitas itu.

“Anggota kami langsung mendatangi tempat kejadian perkara begitu mendapat laporan,” terang Kapolsek Sukanagara AKP Cahyadi, sekaligus membenarkan penemuan mayat tersebut saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon selularnya, Kamis (26/9) dikutip dari JPNN.com.

AKP Cahyadi tak berani menyimpulkan motifnya sebelum ada hasil pemeriksaan dan penyelidikkan mendalam. Mayat langsung dievakuasi ke RSUD Cianjur, "Belum bisa disimpulkan apakah mayat itu korban mutilasi atau bukan," ujarnya.

Keterangan terpisah dari Kasat Reskrim Polres Cianjur, AKP Budi Nuryanto memastikan kalau mayat tersebut bukan merupakan korban mutilasi.

“Bukan. Bukan hasil (pembunuhan) mutilasi. Itu penemuan mayat biasa,” katanya.

Polisi tetap akan melakukan penyelidikkan terkait penemuan mayat tersebut dan tak mau berandai-andai terkait motifnya sebelum ada hasil dari penyelidikkan**

Topic: #cianjur
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot