UC News

City Gemetar! Bintang Terbuas La Liga yang Sudah Cetak 400 Gol Ini Akan Jadi No 9 Baru MU

City Gemetar! Bintang Terbuas La Liga yang Sudah Cetak 400 Gol Ini Akan Jadi No 9 Baru MU
Referensi pihak ketiga

Saat ini Manchester United belum bisa terhentikan sejak Ole Gunnar Solskjaer menjabat. Walau tak melakukan pembelian pada bursa Januari lalu dan sudah kehilangan Marouane Fellaini, setan merah masih mampu melanjutkan tren positif.

Usai berhemat di awal tahun, musim panas nanti saatnya United memperkuat skuat lagi dan diekspektasi akan melakukan pembelian besar untuk mengejar gelar. Kabar pembelian besar United kali ini adalah Luis Suarez, sesuatu yang mencengangkan sekaligus cukup membuat lawan besar United seperti Manchester City gemetaran.

Referensi pihak ketiga

Dengan usia yang sudah diatas 30 tahun, Suarez masih jadi ujung tombak Barcelona dan tetap mampu subur di berbagai kompetisi. Kini Suarez sudah mencetak 400 gol lebih sepanjang karirnya baik untuk klub maupun negara sehingga dikenal sebagai salah satu bomber terbuas di La Liga dan bahkan dunia.

Kedatangan Suarez tentu saja akan memberikan tambahan kekuatan yang sangat signifikan bagi United, apalagi mengingat Suarez sudah pernah jadi pemain super subur di Liga Inggris kala membela Liverpool dulu.

Referensi pihak ketiga

Kini United sendiri hanya punya Rashford sebagai striker yang paling bisa diandalkan karena Lukaku sendiri nampak belum bisa mengembalikan performa terbaiknya. Maka dari itu jika Suarez berhasil diboyong United, pemain Uruguay tersebut sepertinya bakal langsung jadi nomor 9 baru andalan setan merah.

Referensi:

bola.net/inggris/mu-ingin-boyong-luis-suarez-dari-barcelona-f30e66-3.html

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot