UC News

Correa Gagal, Milan Akhirnya Beli Striker Ganas Dengan Skill Dewa Idaman Giampaolo Ini?

Correa Gagal, Milan Akhirnya Beli Striker Ganas Dengan Skill Dewa Idaman Giampaolo Ini?
Referensi pihak ketiga

Meski telah mendatangkan beberapa pemain baru, AC Milan masih ingin membeli pemain baru. Klub asuhan Marco Giampaolo ini sedang fokus mencari striker baru di penghujung bursa transfer musim panas ini. Milan sebenarnya sudah punya target utama di posisi tersebut yakni bintang Atletico Madrid, Angel Correa.

Referensi pihak ketiga

Namun, Milan kesulitan membeli Correa karena harga tinggi yang dipinta Atletico. Los Rojiblancos hanya ingin melepas Correa jika Milan mampu memberikan uang sebesar 50 juta euro (setara 789 miliar rupiah). Harga tersebut sudah tidak bisa lagi ditawar Milan. Pasalnya, Atletico telah beberapa kali menolak tawaran harga yang diajukan oleh Milan.

Referensi pihak ketiga

Mulai frustasi mengejar Correa, Milan pun coba mencari alternatif lain. Pemain yang masuk dalam bidikan Milan adalah striker muda milik Olympique Lyon, Martin Terrier. Terrier bukanlah pemain yang biasa saja. Meski bersaing dengan Moussa Dembele di lini depan, Terrier tetap mampu tampil impresif dan mampu tampil subur sebagai seorang striker.

Bersama Lyon pada musim lalu, penampilan Terrier bisa dikatakan cukup impresif dengan mampu mencetak 11 gol dalam 42 laga. Selain itu, harga Terrier juga terbilang murah, dikabarkan Terrier hanya dibanderol 15 juta euro (sekitar 236 miliar rupiah). Harga tersebut masih bisa dijangkau oleh Milan seperti dikutip dari L’Equipe (23/8/19).

Pihak Milan pun dikabarkan akan segera melakukan pembicaraan sekaligus untuk bernegosiasi dengan pihak Lyon untuk mencoba menggaet Terrier. Manajemen Milan berharap Lyon tidak mempersulit langkah tersebut sehingga Terrier bisa segera di bawa ke San Siro sebelum waktu bursa transfer ditutup.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot