UC News

Coutinho Akan Jadi Pemain Bintang Terbaik di Bundesliga

Coutinho Akan Jadi Pemain Bintang Terbaik di Bundesliga
Referensi pihak ketiga

 Philippe Coutinho tinggal selangkah lagi menuntaskan transfernya ke Bayern Munich. Di Bundesliga, dia diyakini bakal menjadi pemain bintang terbaik di liga tersebut.

Coutinho dikabarkan telah mendarat di Munich untuk menyelesaikan proses kepindahannya ke Bayern. Dia akan dipinjam dari Barcelona selama semusim, dengan opsi mempermanenkan senilai 120 juta pound sterling.

Sebagaimana diketahui, masa depan Coutinho bersama Barca memang sedang kencang dispekulasikan sepanjang bursa transfer musim panas 2019. Performa kurang menjanjikan jadi alasan manajemen Barca siap melepas pemain yang diboyong dari Liverpool pada dingin 2018 tersebut.

Ya, Coutinho gagal menunjukkan performa sesuai ekspekatasi bersama Barca. Bahkan pada musim 2018-2019, personel Timnas Brasil tersebut hanya mampu menyumbangkan 11 gol serta 5 asis dari 54 penampilan bersama Barca.

Meski gagal bersinar bersama Barca, tak membuat reputasi Coutinho sebagai pesepakbola profesional luntur begitu saja. Terlebih kini muncul lagi satu tim papan atas Eropa yang tertarik mendapatkan jasanya di musim panas 2019, yaitu Bayern.

Sumber : skysports.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot