UC News

Cowok Ini Beranikan Diri Menembak Teman Sekelas, Tapi yang Heboh Malah Teman-temannya

Cowok Ini Beranikan Diri Menembak Teman Sekelas, Tapi yang Heboh Malah Teman-temannya

Banyak yang bilang kalau masa SMA adalah masa terbaik dalam hidup seseorang. Di masa ini kamu belum terlalu memusingkan karir, gimana sulitnya membina keluarga, dan hal-hal lain yang dialami oleh orang yang mengalami mid-life crisis. Saat SMA kamu lebih banyak bergaul dengan teman-teman dan melakukan berbagai keseruan.

Salah satu keseruan yang terjadi saat SMA adalah cinta monyet. Jatuh cinta kepada seseorang yang membuatmu selalu deg-degan, hingga akhirnya kamu tidak bisa tahan lagi. Kamu harus mengungkapkan perasaan itu atau bisa gila karenanya. Seperti yang dilakukan oleh seorang cowok berikut ini. Dia memberanikan diri menembak teman sekelas yang udah lama dia taksir.

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @lagunyakahitna, cowok tersebut duduk berhadap-hadapan dengan gebetannya, sementara teman-teman yang lain pada heboh sendiri. Si cewek sendiri terlihat malu-malu dan berkali-kali menutupi wajahnya dengan jaket. Intinya adalah, si cowok ini mengajak cewek cantik ini untuk menjalani hubungan pacaran.

baca juga: Kembali Berjuang Menaklukkan Hati Gebetan dengan Cara Canggih, Cowok Ini Merasakan Sakit Hati Lagi

Ngakak bgt ini temen ak ada yg di-confess dong trs langsung heboh gt padahal diterima jg blm. maaf ya gue php in lu 2 tahun. lo mau ga jadi pacar gue? padahal temen ak yg super cuantiq itu ga ngerasa"

Pernyataan cinta ini kurang bisa terdengar dengan baik karena teman-temannya terlalu heboh. Namun, si pengunggah video yang bernama Mauraziva mengatakan bahwa cewek tersebut hanya menjawab hendak pikir-pikir dulu.

nih jawabannya. nanti yaa dipikir pikir dulu. terus kata cowoknya "pikir2na sampe lulus ya?" kasian tp ngakak wkw:("

Maura kemudian memberitahukan bahwa cewek tersebut bernama Pearly Syifa dan memang cantik banget. Jadi, nggak heran kalau banyak cowok yang menyukainya. Di akun Instagramnya, Syifa mengonfirmasi bahwa dia tidak menerima pernyataan cinta tersebut dan ingin menjadi teman saja. Dia juga menegaskan hubungan mereka tetap baik-baik saja meski cintanya ditolak.

Video ini pun mendapatkan beragam komentar dari netizen. Sebagian ada yang salut dengan keberanian si cowok untuk mengungkapkan perasaan meski sudah tau risikonya. Ada pula yang tiba-tiba kangen dengan masa SMA melihat kehebohan teman-teman si cowok tadi.

baca juga: 11 Tips PDKT Elegan Untuk Dapetin Hati Gebetan!

@hasbeenslain: Gua yakin itu cowo cowo tim hore yg treak treak "terima" ada yg dalem hatinya "bangsat keduluan. Jgn di terima dong jangan"

@ichaaaull: GET U A FRIEND LIKE THOSE BOYS ON THE BACK AJDHSHS GEMES BGT INI VIDEO

Kalau kisah masa SMAmu sendiri gimana nih? Apakah pernah mengalami drama pernyataan cinta seperti ini juga?

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot