UC News

Cukup 1 Menit, Renungan Ini akan Menyejukkan Jiwamu

Cukup 1 Menit, Renungan Ini akan Menyejukkan Jiwamu
Referensi pihak ketiga

Mungkin kamu sedang mengalami hari yang sulit, bulan yang sulit, atau bahkan mungkin tahun yang sulit. Hidup lebih condong kebawah dari pada keatas. Kamu menemui banyak kegagalan dan cerita sedih dalam perjalanan.

Tapi percayalah kamu akan baik-baik saja, dan kamu akan mengerti bahwa semua yang terjadi adalah apa yang tuhan kehendaki atas hidupmu. Dan jika kamu berpikir bahwa semua orang di sekitar mu tampaknya lebih bahagia atau lebih dicintai. Tapi itu tidak benar. Bahkan tidak sedikit. Kita semua hidup dalam kisah kita sendiri. 

Referensi pihak ketiga

Kita semua menulis dan membangun alur cerita kita sendiri. kamu tidak dapat membandingkan novel fiksi ilmiah dengan kisah romansa, jadi mengapa membandingkan hidup mu dengan yang lain? Mengapa membandingkan kecantikan mu dengan kecantikan orang lain?

Mengertilah bahwa kisah mu adalah milik mu karena suatu alasan. Hidupmu adalah milikmu karena suatu alasan. Dan di luar, di sampul cerita mu, kamu sama cantiknya dengan setiap jiwa lain di bumi ini, karena kamu memiliki kilauan mu sendiri di mata mu dan pipi kemerahan mu sendiri yang tidak menyerupai yang lain.

Referensi pihak ketiga

Dan pahamilah bahwa apakah kamu memiliki orang-orang yang mencintaimu, dan kamu tidak boleh meragukannya. Mungkin kadang-kadang kamu merasa sedih dan tidak apa-apa. kamu tidak perlu menebusnya atau memperbaikinya. Terkadang kamu hanya perlu berada di sana pada saat ini dan hidup melaluinya. 

Tapi jika kamu sedang mengalami kesulitan, bukankah kamu bisa memaafkan dirimu sendiri dan berbagi sedikit cinta dengan diri mu sendiri. Dan selama satu menit ini, kamu harus ingat betapa istimewanya diri mu, dan betapa planet kecil hijau dan biru ini membutuhkan seseorang seperti mu. 


Terimakasih telah membaca. klik like dan follow untuk menerima notifikasi dan membaca lebih banyak artikel perihal hati dan cerita inspiratif yang bermanfaat lainnya. Note: update setiap hari.

Beri komentar anda mengenai artikel di atas. Share orang yang anda kenal atau media sosial anda, Jika satu share menjadikan satu kebaikan untuk orang lain, betapa mudah nya berbuat baik itu. Terimakasih banyak!

Sumber:

hipwee.com/opini/bila-kamu-bisa-memilih-pilihlah-untuk-bisa-bahagia-apa-adanya/

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot