UC News

Cuma Ada di Film India, Seorang Komandan Polisi dengan Gaya Super Santai Saat Menghajar Penjahat | Keepo.me

Cuma Ada di Film India, Seorang Komandan Polisi dengan Gaya Super Santai Saat Menghajar Penjahat | Keepo.me

Sebelum drama Korea menginvasi Indonesia, warga Indonesia sudah lebih dulu jatuh cinta dengan film-film Bollywood alias yang berasal dari India. Ciri utama dari film Bollywood adalah suka bernyanyi dan menari dengan durasi yang cukup lama. Makanya film India tuh panjangnya bisa ngalahin durasi Avengers: Endgame.

Beberapa film India yang sudah sangat populer adalah Kuch Kuch Hota Hai, Kabhi Khushi Khabhie Gham, Three Idiots, dan Chori Chori Chupke Chupke. Film-film ini melambungkan nama aktor dan aktris seperti Shah Rukh Khan, Amir Khan, Kareena Kapoor, Kajol dan lain- lain. Dan kayaknya sih sinetron Indonesia banyak terinspirasi dari film India, terutama soal dramatisasi adegannya.

Misalnya seperti yang terlihat dalam cuplikan adegan film India berikut ini. Permainan kamera dan juga efek yang ditampilkan dalam setiap adegan membuat netizen menjulukinya sebagai Matrix versi India. Dalam video itu terlihat seorang polisi yang datang terakhir karena merupakan jagoan. Cara datangnya pun benar-benar tak biasa, yaitu seperti terbang dengan mobil.

Pria yang tampaknya merupakan komandan polisi ini duduk dengan santai di kap mobil yang sedang terbang. Dia memakai kacamata hitam dan memasang cengiran lebar di wajah. Setelah mobil mendarat dengan mulus, barulah dia memperlihatkan kemampuan yang tampak seperti di luar nalar. Dia menghajar segerombolan penjahat yang berusaha merampok empat orang.

Polisi ini melompat sambil mengambil senjata shotgun dan langsung menembakkannya ke arah perampok. Akibat tembakan itu, dua mobil terlempar meledak. Ini senjata shotgun udah berasa grenade launcher jadinya. Setelah itu, dia pun memukuli semua perampok dengan gaya yang keren banget. Meski udah loncat kesana-kemari, kacamata hitamnya tetap terpasang.

Video yang diunggah oleh akun Twitter @InIndiaOnly ini lalu viral dan dikomentari oleh netizen. Banyak yang merasa terhibur melihat video tersebut. Mereka merasa kagum dengan kreativitas orang yang menyutradarai film tersebut. Tapi, ada juga yang mengkritik cuplikan film itu karena merasa tidak masuk akal. Yah, kayaknya sih adegan dramatis dan film India memang susah dipisahkan.

Masih untung dia nggak memukul sambil mengajak para perampok itu untuk joget-joget, kan. Kamu sendiri masih suka nonton film India nggak sampai sekarang, atau sudah beralih menonton film Drama Korea? Kalau masih nonton film India, kasitau dong film-film India yang recommended namun tidak lebay seperti video di atas.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot