UC News

Cuma Rp 200 ribuan, Perangkat Xiaomi ini Bikin Ponsel Jadulmu Mirip Smartphone Gaming!

Cuma Rp 200 ribuan, Perangkat Xiaomi ini Bikin Ponsel Jadulmu Mirip Smartphone Gaming!
Copyright©ITIGIC

Perangkat Xiaomi Pendingin Ponsel Bakal Rilis di Indonesia?

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu perusahaan Xiaomi telah resmi meluncurkan smartphone premium terbarunya yakni Xiaomi Mi 10 dan Mi 10 Pro secara Live Streaming. Hal ini dikarenakan penyebaran virus Corona yang cukup parah di China.

Selain smartphone, rupanya pihak Xiaomi juga meluncurkan aksesoris terbarunya. Aksesoris terbarunya ini berupa kipas pendingan untuk smartphone yang berfungsi untuk menjaga kestabilan suhunya.

Untuk ukuran kipas pendingin dari Xiaomi ini ukurannya cukup besar. Maka dari itu, alat ini hanya bisa digunakan pada smartphone dengan ukuran lebar sekitar 67-88 mm saja.

Copyright©Xiaomi
Copyright©Xiaomi

Kipas pendingin dari Xiaomi ini memiliki 5 baling-baling didalamnya dengan kecapatan rotasi 5.000 rpm. Saat digunakan, kipas ini menghasilkan suara yang senyap, hanya 30 dB saja. didalam kipas tersebut terdapat lempeng dan chip pendingin, serta pipi udara yang memungkinkan aliran udara bersirkulasi dan bisa menurunkan suhu didalamnya.

Xiaomi sendiri mengklaim, jika dua menit pemakaian kipas ini mampu menurunkan suhu 10 derajat celcius. Tentu dengan kelebihannya ini, membuat kipas pendingin Xiaomi ini pas banget untuk kalian yang doyan main game di smartphone.

Ponsel kalian pun suhunya akan tetap dingin meskipun main game dalam durasi waktu yang lama. Dengan perangkat terbaru dari Xiaomi ini, maka ponsel jadul kalian pun bakal mirip dengan smartphone gaming nantinya.

Untuk mendapatkan perangkat kipas angin dari Xiaomi ini, harganya sangat murah kok yakni senilai 129 Yuan atau setara dengan Rp 200 ribuan. Belum tahu apakah kipas ini bakal dijual di Indonesia apa tidak. Jadi kita tunggu saja kabarnya.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot