UC News

DM Nggak Dibalas Sama Deddy Corbuzier, Lucinta Luna Uring-uringan dan Ancam Begini

DM Nggak Dibalas Sama Deddy Corbuzier, Lucinta Luna Uring-uringan dan Ancam Begini
Referensi pihak ketiga

Babak baru permasalahan antara Lucinta Luna dengan Deddy Corbuzier baru saja dimulai. Bukan Lucinta namanya jika tidak berani melabrak orang yang dikenal ditakuti oleh netizen ini.

Hal tersebut diketahui saat Lucinta Luna mengunggah sebuah pesan terhadap Deddy Corbuzier seakan ingin memulai genderang 'perang'.

Masih belum jelas masalah apa yang menyangkut mereka berdua. Sampai saat ini pun, Master Deddy tidak terlihat memberikan klarifikasi mengenai pernyataan dari Lucinta Luna.

Referensi pihak ketiga

Dalam sebuah postingan stories-nya Lucinta tampak me-mention nama Deddy Corbuzier. Dalam unggahan tersebut, Lucinta merasa dipermalukan oleh Deddy Corbuzier.

Bahkan ia juga mengajak Deddy untuk bertemu dalam waktu dekat serta klarifikasi kesalahan yang ia lakukan.

"Bener-bener ya gue udah merasa dipermaluin lagi. Buat kau ya @mastercorbuzier awas ketemu, liat aja dalam waktu dekat ini, gue tantang ketemu buat klarifikasi," tulis Lucinta Luna di story instagram-nya, dikutip Kapanlagi.com (19/4/2019).

Usut punya usut, ternyata awal permasalahannya adalah Deddy Corbuzier membawa nama atau inisial 'LL' saat membalas sebuah komentar dari netizen.

Referensi pihak ketiga

"Daripada LL ribut mulu... Sini aja lah yuk.. Kolabs.. Sekalian gue siksa di sini..." tulis Deddy Corbuzier membalas komen netizen, dikutip Kapanlagi.com (19/4/2019).

Menanggapi komentar Deddy kepada netizen yang membawa inisial 'LL'. Lucinta Luna pun menuntut pembawa acara Hitam Putih itu agar meminta maaf. Bahkan ia berencana untuk menemui Deddy Corbuzier jika DM yang sejak pagi ia kirimkan tidak dibalas oleh Deddy. 

"Okay, sekedar klarifikasi. Aku butuh klarifikasi dari seseorang yang katanya ditakuti oleh semua netizen. Netizen kalau misalnya komen di lapaknya selalu takut. Tapi buat ratu gak takut sama kamu. Jadi aku udah DM kan, tapi kamu gak bales. Nanti liat aja ya buat Master Deddy Corbuzier, kamu harus minta maaf sama aku. Klarifikasi karena kamu sudah permaluin aku," kata Lucinta Luna di video yang ia unggah di instagram, dikutip Kapanlagi.com (19/4/2019).

Sumber: Kapanlagi.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot