UC News

Dahsyat ! Karang Gigi Bakal Rontok Dengan Sekejap, Kamu Harus Coba

Dahsyat ! Karang Gigi Bakal Rontok Dengan Sekejap, Kamu Harus Coba
Ilustrasi gigi putih http://anekatipspemulaalamulyanto.blogspot.com

Salah satu hal yang dapat menunjang penampilan kita adalah kebersihan dan kesehatan gigi. Pasti kita akan lebih percaya diri saat memiliki gigi yang bersih dan putih. Dan sebaliknya kita akan merasa minder dan malu ketika sedang bersama teman bila kita mempunyai gigi yang kuning dan bau yang kurang sedap. Masalah yang sering muncul dalam kebersihan dan kesehatan gigi kita adalah masalah karang gigi.

http://resepgadiscantik.blogspot.com

Salah satu kesehatan gigi yang cukup penting adalah masalah karang gigi. Karena karang gigi dapat membuat gigi kita menjadi keropos. Penyebab munculnya karang gigi ini karena kebiasaan buruk yang kita lakukan ketika sedang menggosok gigi. Sehingga sisa makanan yang menumpuk pada gigi dan tidak bersih saat kita menggosok gigi semakin lama menjadi keras dan terbentuklah karang gigi.

http://kabardunia.com

Sebagian besar masyarakat beranggapan bahwa membutuhkan biaya yang cukup besar untuk membersihkan karang gigi. Sehingga mereka malas untuk membersih kan karang gigi karena alasan biaya.

Nah, untuk kamu yang ingin membersihkan karang gigi dengan biaya yang murah dan tanpa perlu pergi ke klinik gigi, kamu dapat mencoba membersihkan karang gigi dengan waktu yang relatif singkat.

Seperti yang kami lansir dari manfaatcantiksehat.com (4/1/2017) dengan waktu yang relatif singkat bahkan dalam hitungan menit saja kamu dapat membersihkan karang gigi yang membandel. Lalu bagaimana sih caranya? Kita hanya perlu menyiapkan baking soda dan jeruk lemon.

Caranya cukup mudah yaitu kita siapkan sedikit air dan baking soda taruh pada gelas kecil kemudian tambahkan air perasan jeruk lemon. Kemudian campurkan ketiga bahan tersebut sambil diaduk sampai menjadi seperti pasta. Sesudah itu gunakan untuk menggosok gigi seperti biasa selama kurang lebih 5 menit. Kemudian berkumurlah sampai bersih.

Walaupun campuran kedua bahan ini dapat menghilangkan karang gigi tetapi jangan menggunakanya terlalu sering. Sebaiknya gunakan cara ini setiap 2 minggu sekali .

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot