UC News

Daniel Craig Umumkan Kontes No Time to Die

Daniel Craig Umumkan Kontes No Time to Die

EON Productions, Metro Goldwyn Mayer Studios (MGM), Universal Pictures International dan United Artists Releasing telah meluncurkan kontes No Time to Die di mana mereka menantang para penggemar 007 kreatif untuk menghasilkan sebuah karya seni untuk poster James Bond. Singkat cerita, hal ini adalah sebuah kontes untuk mendisain poster resmi untuk film ini yang nantinya akan digunakan sebagai materi pemasaran.

Juri, dari tim pemasaran MGM, Universal Pictures International dan United Artists Releasing mencari karya seni yang ‘unik, menarik perhatian, dan mempunyai ciri khas Bond’. Terinspirasi oleh film-film Bond yang dibintangi oleh Daniel Craig. Karya tersebut harus mempunyai jiwa dan desain dari franchise dan akan dinilai berdasarkan kreativitas (30%), orisinalitas (30%) dan pemahaman keseluruhan tema (40%).

Daniel Craig mengumumkan kontes No Time to Die di saluran sosial resmi 007 dan YouTube. Pemenang kontes terpilih akan menerima hadiah uang dan umpan balik atas pengajuan mereka dari agensi kreatif lokal, serta saran karier untuk mendorong generasi seniman dan kreatif ke dalam industri. Peserta harus mengirimkan entri mereka sebelum jam 6 malam pada 16 Januari 2020, dengan pemenang yang akan diumumkan awal Maret tahun depan. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan secara online di 007.talenthouse.com.


James Bond telah menjadi ikon film dan sastra sejak Ian Fleming pertama kali menciptakan karakter tersebut pada tahun 1953. Seorang Komandan di Secret Service Inggris dan dikenal sebagai womanizer, Bond didasarkan dari sejumlah orang berbeda yang ditemui Fleming sendiri ketika dalam pelayanan Divisi Intelejen Angkatan Laut selama Perang Dunia 2. Meskipun karakter telah digambarkan di layar oleh berbagai aktor selama bertahun-tahun, termasuk Sean Connery dan Pierce Brosnan, banyak pemirsa merasa versi Bond dari Daniel Craig adalah yang paling bisa diterima.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot