UC News

Daniel James Cetak Hattrick, Man Utd Sukses Bantai Perth Glory 3-1, Berikut Prediksinya!

Daniel James Cetak Hattrick, Man Utd Sukses Bantai Perth Glory 3-1, Berikut Prediksinya!
Refrensi pihak ketiga

Manchester United siap menjalani laga perdana mereka setalah libur panjang akhir musim. Kali ini skuad Pogba cs siap menghadapi tantangan dari klub asal Australia Perth Glory

Dilansir dari mirror.co.uk 12/7/2019, Laga perdana tour pra musim MU vs Perth Glory akan digelar 13/7/2019 pukul 18.00 WIB. Tentu laga ini akan jadi momentum pertama punggawa Anyar MU untuk beradaptasi. Diprediksi mungkin Daniel James yang akan akan tampil all-out.

Alasan menunjuk Daniel James tentu bukan tanpa dasar. Bahkan Juan Mata pun mengakui jika James memiliki potensi luar biasa untuk menjadi seorang pemain kelas dunia. Kecepatan serta keuletannya dalam bermain menjadi sebuah ancaman tersendiri bagi lawan.

Selain itu Media metro.co.uk juga memprediksi jika tumpuan lini serang MU akan terfokus kepada James. Bahkan media tersebut juga memprediksi jika skor akhir untuk kemenangan Manchester United dengan skor cukup meyakinkan 3-1. Dari ketiga gol MU mungkin akan dicetak oleh Daniel James. Pihak Metro.co.uk mengatakan semua ingin melihat Daniel James bermain. Jadi para pemain MU juga tidak salah jika pada laga nanti mengandalkan James dan membuatnya menjadi pahlawan kemenangan dengan hattrick pertamanya.

Nah, bagaimana menurutmu? Apakah James mampu melakukannya?

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot