UC News

Dapat Penumpang Misterius, Cerita Seram Ojek Online Ini Bikin Merinding!

Dapat Penumpang Misterius, Cerita Seram Ojek Online Ini Bikin Merinding!

Ojek online bisa mengantarkan penumpang juga bisa mengantarkan makanan yang dipesan sampai rumah kita masing-masing. Akan tetapi menjadi sangat menakutkan bila yang diantar bukanlah penumpang biasa, atau yang memesan makanan bukanlah yang sewajarnya dan seharusnya.

Kisah ini merupakan pengalaman dari dua ojek online yang bernama Firman dan Aldin. Mereka mengalami hal yang sama-sama menyeramkan. Firman mendapat orderan makanan dari rumah kosong sedangkan Aldin mengantarkan makhluk yang membuatnya ketakutan.

www.merdeka.com

Seperti dilansir oleh Otosia.com pada 20 Februari 2020, kisah dua ojol ini tidak unik melainkan lebih kepada situasi yang menyeramkan. Nitizen mungkin akan merinding membaca pengalaman ojol-ojol ini.

Baca Juga: Usai Ubah Exposure Foto di Twitter, Sosok Penampakan Misterius Ini Menuai Komentar Netizen

Cerita pertama datang dari Firman. Driver ini pernah mendapatkan orderan dari sesosok yang sebelumnya tidak perlu dicurigai. Bahkan Firman sudah dihubungi terlebih dahulu oleh si pemesan.

"Mas, sesuai aplikasi," cerita Firman.

Akan tetapi, Firman merasa aneh setelah mengantar pesanannya kepada pemesan tadi. Bagaimana tidak merasa aneh karena di titik pengantarannya adalah sebuah rumah kosong.

Dia pun mencoba menghubungi nomor tersebut namun tak tersambung. Pihak operator ojek online pun tak sanggup berbuat apa-apa.

Baca Juga: Misteri Kecelakaan Kereta di Bandung, Ada Sosok Misterius Tanpa Kepala Kerap Hantui Warga

Rupanya setelah Firman memutuskan bertanya ke security setempat, rumah tersebut nyatanya sudah kosong sejak tiga tahun yang lalu.

"Mas itu rumah udah lama enggak ada orangnya, gitu. Kata security udah hampir 3 tahun kosong," jelasnya.

bogor.pojoksatu.id

Kemudian, kisah lain datang dari Aldin. Penumpang yang sudah diantarnya tetap berada di belakangnya, belum lagi itu saat tengah malam.

"Waktu itu kan pulang jam setengah 12-an, terus lihat di spion ada penumpang yang sudah diantar," katanya.

Penumpang itu pun masih menggunakan helm.

Baca Juga: Salah Satu Tempat Angker di Surabaya Ini Konon Dijaga Sosok Buaya Putih

"Bentuk orang masih pakai helm, tempat saya lewat ada pohon memang gelap gitu. Saya lihat di spion penumpang masih ada," ucapnya.

Dia pun mencari tempat ramai dan akhirnya sosok itu pun menghilang. Seusai itu baru dia berani lanjut pulang.

"Waktu sudah hilang itu baru berani lanjut pulang," tutupnya.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot