UC News

Dari Bui Ke Bui, Inilah Penampakkan I Ketut Ismaya Dengan Tangan Dan kaki Dirantai

Dari  Bui Ke Bui, Inilah Penampakkan I Ketut Ismaya Dengan Tangan Dan kaki Dirantai
I Ketut Ismaya tertangkap

Ibarat roda yang terus berputar, hidup seseorang kadang berada di atas kadang di bawah. Namun ada juga ketika roda di bawah , tidak mampu bangkit lagi karena rodanya putus atau bocor. Begitulah nasib apes yang dialami mantan Sekjen Ormas Laskar Bali, I Ketut Ismaya.

Seperti dilansir, jpnn.com, I Ketut Ismaya menjalani hidup yang bikin nyesek, keluar masuk bui untuk berbagai kasus. Sebelumnya dia dibui selama lima bulan karena perkara ancaman kekerasan yang dilakukan terhadap aparat pemerintah (. Dia bebas pada 20 Januari 2019 lalu. 

Tak lama setelah bebas, dia juga pernah dilaporkan melakukan KDRT pada istrinya Yuli Yulianti akhir Januari lalu. Namun belakangan laporan itu dicabut istrinya.Ia baru saja bebas pada Januari lalu.

Bebas dari bui, Ismaya kembali fokus kampanye sebagai caleg DPD RI. Sayang, dia tidak lolos. Dan akhirnya mundur sebagai Sekjen Laskar Bali. Dan Selasa (21/5) siang, wajah Ismaya nampak kuyu. Dia dikawal ketat petugas. Yang dua di antaranya bersenjata laras panjang. Kedua tangan dan kaki Ismaya bahkan dirantai.

Mengapa?

Ternyata I Ketut Ismaya ditangkap polisi terkait kasus narkotika. Ismaya ditangkap saat sedang mengambil narkoba di depan Kantor Pos yang tak jauh dari rumahnya. Bukti sabu di dalam rokok didepan kantor pos sudah dilakban oleh polisi. Habis ngambil terus dilempar karena ada polisi. Sempat ada aksi kejar-kejaran saat penangkapan Ismaya. Namun akhirnya dia berhasil ditangkap.

.Atas tertangkapnya Ismaya tersebut, pihak kepolisian menyampaikan bahwa anggotanya tidak tahu bahwa yang ditangkap saat itu adalah Ismaya. Dan baru diketahui saat Ismaya berhasil ditangkap saat melarikan diri.

Moga saja ini adalah bui yang terakhir bagi Ismaya. Harapannya setelah menjalani hukuman bisa kembali ke tengah masyarakat menjadi warga yang taat hukum.

Sumber referensi : jpnn.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot