UC News

Datang Reuni Bawa Avanza Janda Ini Sombong Tak Terkira, Akhirnya Ia Malu Saat Temannya

Datang Reuni Bawa Avanza Janda Ini Sombong Tak Terkira, Akhirnya Ia Malu Saat Temannya
Ilustrasi

Kesombongan yang di perlihatkan pada seseorang pada dasarnya adalah sesuatu yang seharusnya di hindari. Karena jika sombong tersebut telah menjalar ke karakter, ia akan sangat membuat orang di sekitarnya menjadi kesal dan juga emosi.

Suatu kali terjadilah acara reuni yang biasanya di selenggarakan oleh orang-orang yang lama tidak bertemu. Acara tersebut dimaksudkan untuk temu kangen hingga menjadi ajang sombong yang sering kita ketemukan saat ini.

Tak sedikit pula di saat reuni dijadikan sebagai ajang memperlihatkan kesuksesan yang saat ini telah didapatkan. Dalam acara reuni tersebut seorang janda pun ikut bergabung di dalamnya.

Semenjak sekolah dulu ia memang di kenal sebagai seorang selebritis kelas dimana ia memiliki wajah yang rupawan dan juga pacar yang banyak. Ia datang dengan membawa mobil Avanza. Janda tersebut 5 tahun lalu sukses menjadi seorang PNS, dan akhirnya ia berhasil mengumpulkan uang DP untuk membeli mobil tersebut dengan mencicil selama 10 tahun. Dan hutangnya sisa 5 tahun lagi.

Ilustrasi

Lantas saat percakapan sang janda tersebut meledek temannya yang saat ini hanya berjualan tidak menjalankan karir seperti dirinya. Sang rekan kebetulan tidak memilih jalan karir.

Sang janda pun dengan sombongnya memperlihatkan hasil bekerjanya dimana ia bisa mencicil mobil yang ia gunakan saat ini. Lantas saat sang janda bertanya hasil dari usaha yang ia jalani saat ini rekannya hanya menunjuk di belakang sang janda.

Tak disangka temannya yang ia remehkan datang membawa alphard dengan harga yang nilainya mencapai 5 kali lipat dari mobil yang ia gunakan. Terbelalak lah mata sang janda. Lantas ia menanyakan dagang apa selama ini ia hingga sukses seperti itu.

Ilustrasi

Rekannya pun menjawab bahwa saat ini ia dagang batu bara di pasar internasional. Sementara rekan yang satunya lagi datang membawa lamborgini dengan usaha dagang kain. Namun ia memiliki 15 toko kain besar atau grosiran yang tersebar di seluruh indonesia.

Mendengar hal tersebut seketika ia tak lagi berkicau dengan membanggakan karir dan hasil yang ia dapatkan selama ini sebagai seorang PNS. Sebenarnya ia hendak memamerkan bonus dan tunjangan 13 dan THR yang hendak ia dapatkan, namun urung ia lakukan lantaran perbedaan yang amat jauh hingga ia tak mampu untuk menyombongkan yang ia miliki.

Sumber: kisah ini bersumber dari imajinasi penulis untuk menggambarkan kisah yang menyentuh

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot