UC News

Datangi Nikahan Mantan, Pria Ini Dapat SMS Dari Mempelai Wanita & Menangis. Ternyata

Datangi Nikahan Mantan, Pria Ini Dapat SMS Dari Mempelai Wanita & Menangis. Ternyata
Referensi pihak ketiga

Diceritakan Adi dan Mila telah mengenal sejak masa bangku SMA. Mereka saling membantu ketika masuk perguruan tinggi hingga masuk perusahaan. Semasa kerja inilah kedekatan mereka berubah menjadi hubungan serius dan keputusan menjalin hubungan merupakan hal terbaik. Selama itu Mila begitu baik, perhatian bahkan Adi tahu jika latar belakang keluarganya sangat baik. Selama 4 tahun mereka berpacaran, orang tua Adi sudah diperkenalkan pada Mila dan tahu jika ia adalah gadis baik.

Referensi pihak ketiga

Sejak saat itu Adi ingin segera menikahinya. Sama seperti pasangan lainnya Adi dan Mila juga banyak kekurangannya. Hanya saja, Mila memiliki emosi yang baik, ketika sedang bertengkar ia berusaha mengalah dan mengakui kesalahannya. Secara bertahap, Adi akhirnya berpikir jika ada masalah yang sama Mila akan mengalah seperti biasanya. Namun karena keseringan perang dingin Adi berpikir Mila akan terus mengalah dan jikapun putus ia akan meminta kembali lagi.

Referensi pihak ketiga

6 bulan lalu tiba-tiba Mila minta putus tapi Adi tetap tenang karena ia pikir ini hanyalah pertengkaran biasa. Jadi, dia memilih diam dan menunggu Mila datang mencarinya lagi tapi tanpa diduga seorang teman memberitahu jika Mila akan menikah. Mendengar hal itu Adi berusaha mencari Mila karena sadar ada masalah besar diantara mereka sehingga Adi menghubunginya dan meminta maaf berulang kali tapi tidak ada jawaban sama sekali.

Jika awalnya Adi berpikir bila Mila akan berusaha kembali, kini ia sangat menyesali karena gengsi minta balikan lagi. Dan benar saja ketika Adi mendatangi rumah Mila, ia sedang melangsungkan lamaran. Tentu saja Adi tak berani masuk rumahnya. Sampai hari pernikahan itupun tiba, Adi ingin mendatangi pernikahan mantan pacarnya itu dan menunggu di depan rumahnya lalu melihat Mila begitu cantik dan anggun. Setelah semua masuk mobil dan berjalan tiba-tiba Adi mendapatkan pesan masuk via SMS yang isinya membuat Adi menyesal dan menangis.

"Maaf, tidak usah datang kepernikahanku dan pulanglah. Hubungan diantara kita sudah lama hilang. Dulu kamu mengabaikan aku, jadi sekarang terimakasih sudah membaca pesanku" tulis Mila. Sejak kejadian tersebut Adi begitu terpukul dan merasa sangat bersalah karena mengabaikan perempuan baik karena gengsi. Padahal akibatnya dia kehilangan cintanya untuk selamanya karena memilih pria lain yang pasti.

Sumber:pastiheboh .com

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot