UC News

Datangkan Pemain Berkelas, Klub Ini Dijuluki Los Galacticos-nya Indonesia

Madura United bisa dibilang menjadi kontestan yang paling aktif dalam bursa transfer pramusim dibanding kontestan Liga 1 lainnya. Pergerakan mereka dimulai dengan mencoret pemain baik lokal maupun asing musim lalu dan memulangkan wajah lama.

Datangkan Pemain Berkelas, Klub Ini Dijuluki Los Galacticos-nya Indonesia
Referensi pihak ketiga

Dikutip dari bolasport.com (12/1/2019), Mereka saja memanggil kembali Dane Milovanovic, gelandang asal Australia. Setelah itu, tim berjulukan Laskar Sape Kerrab itu mendaratkan pemain-pemain papan atas berlabel timnas Indonesia seperti Andik Vermansyah dan Zulfiandi. Lalu ada nama kiper Muhammad Ridho Jazulie yang didatangkan dari Borneo FC dan Fandry Imbiri dari Persebaya.

Referensi pihak ketiga

Untuk pemain asing, selain Dane, manajemen MU juga sukses menggaet bek tangguh Persija, Jaimerson Xavier Da Silva. Duetnya dengan Beltrame di lini belakang akan semakin mempersolid barisan pertahanan laskar sape kerrab.

Cuma itu?

Referensi pihak ketiga

Belum, kini manajemen MU santer terdengar kabar sedang memburu tanda tangan bomber gaek timnas Indonesia, Alberto Goncalves yang masa depannya masih abu abu karena Sriwijaya FC turun kasta. Incaran lain yang tak kalah mengejutkan tentu saja rencana MU membajak top scorer Liga 1 2018, Aleksandar Rakic dari PS TIRA.

Kalau saja semua rencana transfer MU berjalan mulus, bisa dipastikan skuad Madura United diatas kertas adalah salah satu yang terkuat dibanding kontestan lainnya. Namun, sekalipun begitu, tak selalu tim yang berlabel bintang atau Los Galacticos - mengacu pada Madrid era Zidane, Beckham, Figo - akan selalu berjaya.

Yang jelas, hal ini menunjukkan keseriusan Madura United untuk menjadi kampium di Liga 1 musim 2019 mendatang.


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot