UC News

Deklarasi Kemenangan Sampai Tiga Kali, Prabowo Sudah Buat Foto Resmi Presiden?

Walau Komisi Pemilihan Umum (KPU) belum menuntaskan real count yang menjadi dasar pengumuman siapa Presiden dan Wakil Presiden terpilih yang akan memimpin Republik Indonesia 5 tahun ke depan, pasangan nomor urut 02 Prabowo-Sandi sudah mengumumkan kemenangannya. Tak cukup sekali, Prabowo Subianto melakukan deklarasi sampai 3 kali.

Deklarasi Kemenangan Sampai Tiga Kali, Prabowo Sudah Buat Foto Resmi Presiden?
Referensi pihak ketiga

Deklarasi itu bukan tanpa dasar. Walaupun sejumlah lembaga survei sudah menyelesaikan hitungan quick count, dan secara umum menyiratkan kemenangan kepada pasangan Jokowi-Ma'ruf, mantan Komandan Jenderal Kopassus itu punya sandaran yang dianggapnya valid. Hasil real count tim internal Badan Pemenangan Nasional (BPN) menghitung perolehan suaranya lebih dari 62 persen.

Referensi pihak ketiga

Tak hanya sampai deklarasi kemenangan, konon Prabowo Subianto juga sudah melakukan pemotretan seperti umumnya foto para Presiden yang biasa dipajang di banyak gedung dan instansi Pemerintah dan Swasta. Entah kapan pemotretan itu dilakukan, dimana dan siapa fotografernya, yang pasti foto itu sudah diunggah di akun instagramnya.

Referensi pihak ketiga

Dalam foto itu, tampak Prabowo mengenakan peci dan jas lengkap dengan dasi warna merah. Bendera merah putih ada di sisi kirinya. Berbeda dengan foto di kertas suara, tidak ada senyum di wajah Prabowo dalam foto itu. Satu perbedaan lainnya, belum tampak pin kepresidenan di dada kiri Prabowo. Apakah foto itu akan diperbanyak? Entahlah ...


Sumber artikel :

ngopibareng.id/timeline/usai-deklarasi-kemenangan-3-kali-prabowo-pemotretan-presiden-497945

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot