UC News

Demi Tiket 32 Besar, MU Akan Turunkan Formasi Semantap Ini Lawan Partizan?

Demi Tiket 32 Besar, MU Akan Turunkan Formasi Semantap Ini Lawan Partizan?
Referensi pihak ketiga

Manchester United akan kembali melanjutkan kiprah mereka di babak penyisihan Grup L Liga Europa 2019/2020 dengan menjamu wakil Serbia, Partizan Belgrade di Old Trafford Stadium, Jumat (08/11/2019) pukul 03.00 WIB.

Dilansir dari Goal.com (07/11/2019), kemenangan menjadi target utama Manchester United pada pertandingan nanti untuk bisa semakin mendekatkan diri lolos ke babak 32 besar. Sebab saat ini Manchester United berada di puncak klasemen sementara Grup L dengan koleksi 7 poin, sedangkan Partizan duduk diurutan ketiga dengan 3 poin. Jika mampu menang, maka di laga selanjutnya Manchester United hanya butuh minimal hasil imbang.

Referensi pihak ketiga

Pada pertemuan pertama lalu di markas Partizan, Manchester United mampu menang dengan skor tipis 1-0. Peluang Manchester United semakin besar jika berkaca pada rekor buruk Partizan ketika bertandang ke Inggris dalam 9 pertandingan hanya mampu 1 kemenangan, 2 hasil imbang dan sisanya berujung kekalahan.

Manchester United kemungkinan tidak akan diperkuat sejumlah pemainnya lantaran mengalami cedera yakni Eric Bailly, Paul Pogba, Luke Shaw, Nemanja Matic, Diogo Dalot, dan Axel Tuanzebe. Sedangkan dua pemain lainnya yakni Daniel James dan Victor Lindelof nampaknya di beri kesempatan untuk absen pada laga nanti.

Berikut perkiraan formasi Manchester United

Referensi pihak ketiga


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot