UC News

Dengan 600 Ribu Dapat Smartphone Gaming

Smartphone murah buat gaming, cuman 600 Ribu.

Dengan 600 Ribu Dapat Smartphone Gaming
Referensi pihak ketiga : gambar screenshot

Selamat datang teman-teman. Apa kabarnya hari ini? Semoga sehat selalu.

Saya sampaikan selamat datang. Untuk yang baru berkunjung ayo segera follow untuk bisa update terus artikel-artikel menarik dari penulis, dan untuk yang sudah follow, penulis sampaikan banyak terima kasih. Jangan sampai ketinggalan, cek juga artikel yang lain dari penulis.


Kali ini penulis membagikan postingan tentang rahasia penulis saat bermain game, apa smartphone yang penulis gunakan? Intip dibawah teman-teman.


Smartphone murah berkualitas

Smart phone kini jadi barang yang kiranya harus dimiliki, apalgi bagi orang-orang yang tinggal di perkotaan. Tidak lepas dari fungsi utama sebuah smartphone yaitu untuk berkomunikasi, handphone pintar juga dilengkapi dengan suguhan-suguhan yang tidak bisa dilewatkan penggunanya, contohnya seperti bermain game dengan smartphone.

Kemajuan teknologi kini semakin canggih, game seperti dalam mobile android kini sangat popular. Tapi untuk bisa menikmati itu semua, tentunya kita butuh smartphone dengan spesifikasi yang memenuhi syarat dengan game yang akan kita jalankan di smartphone kita.

Smartphone sekarang mahal-mahal? Cuman punya dana dibawah satu juta? Ini solusinya, bisa nikmatin sensasi games dengan 600 ribu.


Fujitsu Arrows

Referensi pihak ketiga : milik pribadi

Smartphone yang penulis gunakan ini, termasuk untuk bermain game, nulis artikel, upload video youtube, main sosmed, tangkap gambar, pokonya semuanya.

Referensi pihak ketiga : milik pribadi

Smartphone ini dilengkapi dengan ram sekitar 1,8 Gb dan memory perangkat sebesar 23 Gb. Cocok untuk yang suka koleksi file-file atau aplikasi besar.

Referensi pihak ketiga : milik pribadi

Dengan snapdragon 800, smartphone ini bikin penggunanya nyaman saat bermain game, kalau menurut penulis lumayan lembut, tidak hanya itu, penulis pun tidak ragu buat koleksi games paporit penulis.

Referensi pihak ketiga : gambar screenshot

Lag tidak saat bermain game? Jawabannya singkat teman-teman, penulis jarang mendapat lag saat bermain game, baik Aov, Mobile legends atau free fire, tergantung pengelolaan ram kita, contohnya kita maksimalkan ram kita buat game yang akan kita mainkan, dengan tidak menjalankan aplikasi lain di latar belakang.

Referensi pihak ketiga

Buat keamanannya sendiri, smartphone ini sudah dilengkapi dengan finger print, jadi aman buat kamu yang takut smartphone nya di begal teman.


Untuk tipe nya sendiri beragam dan harganya beragam pula, kalian bisa cek toko online atau di browser. Yang penulis gunakan adalah Fujitsu Arrows f-01f dengan os kitkat dan spesifikasi yang penulis sampaikan di atas, penulis beli dengan harga 600 ribu dari teman penulis, untuk tipe yang lain kisaran nya di bawah satu juta.

Referensi pihak ketiga : gambar screenshot


Ada yang pake juga? Komentar ya, tipe apa yang kalian gunakan. Sekian buat kali ini, semoga bisa jadi reperensi buat teman-teman.

Follow yu biar lebih dekat. Terima kasih telah berkunjung, salam penulis.

Sumber : pengalaman pribadi dan browsing

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot