UC News

Depresi Akut, Ariel Tatum Pernah Mencoba Bunuh Diri

Depresi Akut, Ariel Tatum Pernah Mencoba Bunuh Diri

Winnetnews.com - Ariel Tatum artis muda yang namanya selalu menghiasi warna dunia hiburan Tanah Air ini ternyata pernah mengalami masa-masa sulit dihidupnya. Seperti baru-baru ini, artis bertubuh seksi ini mengaku pernah mencoba untuk mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Berkarir sejak usia belia, ternyata membuat Ariel kecil mendapat banyak tekanan. Pelantun lagu 'Karena Aku T'lah Denganmu' ini akhirnya merasa stres hingga depresi ketika usianya menginjak 13 tahun.

Saat depresi, Ariel tidak berani cerita ke siapapun terkait apa yang dirasakannya, termasuk pada kedua orang tuanya. Ia akhirnya mencoba mencari psikolog dan psikiater untuk membantunya.

Ariel pernah mendatangi lima psikolog berbeda. Namun, dia tak menemukan jawaban dari kegelisahannya selama ini. Kebanyakan dari psikolog yang ia datangi, mengatakan jika, mantan kekasih Ryuji Utomo itu mengidap penyakit mental Disorder. Ada pula yang menyebutnya mengalami Multiple Personality.

"Mulainya karena menurut aku udah mulai nggak wajar. Kayak aku nggak bisa tidur, mengganggu produktivitas, jadi akhirnya aku memutuskan untuk mencari bantuan profesional (psikolog)," kata Ariel Tatum dikutip dari Fimela.

Topic: #ariel tatum
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot