UC News

Deretan Artis Indonesia yang Meninggal Dunia Sepanjang Ramadhan 2019! No.1 Paling Ganteng!

Deretan Artis Indonesia yang Meninggal Dunia Sepanjang Ramadhan 2019! No.1 Paling Ganteng!
Para sahabat saat mengunjungi Rudy Djamil di rumah sakit - Liputan6.com

Idul Fitri 1440 H telah menyambangi kita setelah sebulan penuh menunaikan ibadah puasa di bulan yang penuh berkah. Namun, di sepanjang bulan puasa tahun ini kabar duka sempat menyelimuti deretan artis tanah air berikut.

Siapa sajakah mereka UC Lovers? Berikut merupakan rangkumannya untuk Anda yang telah kami kutip dari sumber-sumber terpercaya. Check this out!

1. Jefri Haris Gurusinga

KapanLagi.com

Akrab disapa Jeje. Ya, dia meninggal dunia tepat pada 24 Mei 2019. Kabar duka ini diketahui melalui postingan facebook S4 Boyband. Ya, benar dugaaan Anda sebab Jeje ini adalah mantan personil dari boyband tersebut.

"Innalillahi wainnaillahi rojiun, Jefri Haris Gurusinga atau yang biasa kita kenal dengan nama Jeje telah meninggal dunia karena sakit radang otak yang diderita nya," ungkapan duka cita yang ditulis di laman facebook S4 Boyband, Jumat (24/5).

Liputan6.com

Tentu saja banyak yang terkejut mendengarkan kabar kematian artis yang berparas ganteng ini. Untuk itu mari kita doakan saja semoga arwah Jeje tenang di alam sana dan diberikan kenikmatan kubur dan syurga nantinya.

2. Rudy Djamil

Liputan6.com

Siapa yang tidak mengenal sosok aktor lawas ini. Ya, dia telah dinyatakan meninggal dunia tepat pada Minggu, 12 Mei 2019 pukul tiga pagi. Kabar tersebut diketahui dari putri kandung almarhum.

"Jam tigaan tadi meninggal dunia. Sekarang masih di rumah sakit," ujar Hasti Rudy selaku putri Almarhum saat dihubungi Tribun Jabar, melalui ponselnya, Minggu (12/5/2019).

Tentu saja banyak yang terkejut mendengar kabar ini. Karena beliau dianggap sebagai salah satu aset dunia perfilman cukup berharga. Adapun film yang melambungkan nama beliau adalah berjudul Si Kabayan dan Gadis Kota.

Dalam film tersebut dia berperan sebagai Joni Kemod. Dia disandingkan dengan artis ternama dalam film tersebut. Seperti Paramitha Rusady yang berperan sebagai Iteung dan Alm. Didi Petet sebagai Kabayan.

Paramitha Rusady berperan sebagai Iteung dalam film Si Kabayan dan Gadis Kota (1989) - liputan6.com

Itulah deretan artis Indonesia yang meninggal dunia sepanjang bulan suci Ramadhan 2019. Semoga Husnul Khotimah, amin!


Sumber:

- lampung.tribunnews.com/2019/05/13/rudy-djamil-aktor-pemeran-si-kabayan-dan-gadis-kota-tutup-usia?page=all

- m.liputan6.com/amp/3964079/rudy-djamil-pencetus-nama-iwan-fals-itu-telah-tiada

- m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sakit-radang-otak-personel-boyband-s4-jefri-jeje-haris-gurusinga-meninggal-dunia-9f402b.html

- m.viva.co.id/amp/showbiz/musik/1152214-jefri-haris-gurusinga-personel-boyband-s4-meninggal-dunia


Topic: #ramadan
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot