UC News

Deretan Model Tas Punggung Cewek Multifungsi: Kegiatan Santai Oke, Formal Pun Oye!

Saat ini, banyak sekali kaum perempuan memiliki aktivitas yang padat. Jarak antara satu acara dengan acara lain, terkadang nyaris tanpa jeda. Dari kantor langsung mendatangi acara reuni, habis itu kegiatan sosial, dan ditutup dengan shopping di tempat perbelanjaan. Untuk itu, kaum perempuan membutuhkan tas yang bisa "berubah fungsi", alias satu tas bisa untuk berbagai kegiatan. Santai oke, formal pun tak masalah.

Terbayang, kan, jika harus gonta-ganti tas? Betapa repotnya. Seringkali barang-barang penting justru tercecer saat kita berganti tas. Padahal, sebagaimana dilansir dari urusandunia.com (diakses 7/2/2019), fungsi tas pada awalnya adalah untuk membawa barang. Bangsa Mesir telah menggunakan tas sejak abad 14 SM. Namun, perkembangan terkini, tas lebih banyak untuk pelengkap gaya alias fashion belaka.

Tas yang bisa memadukan gaya dan fungsi sekaligus, tentu jadi pilihan semua wanita aktif. Tas punggung merupakan pilihan jitu, sebab selain muat barang lebih banyak, posisi di punggung juga bisa membuat kita tak merasa terlalu lelah.

Berikut ini adalah beberapa desain tas punggung yang oke banget buat kamu!

Model 1

Deretan Model Tas Punggung Cewek Multifungsi: Kegiatan Santai Oke, Formal Pun Oye!
Foto: etsy.com

Model tas ini saya kutip dari etsy.com (7/2/2019). Tas jenis ini bisa dibuat dari bahan kulit. Warna hitam merupakan warna klasik, yang bisa dipadukan dengan pakaian warna apapun. Modelnya yang simpel membuat tas ini terkesan sederhana namun elegan.

Model 2

Foto: dhgate.com

Warna putih dari tas yang saya ambil dari dhgate.com (7/2/2019) ini juga cocok dipakai di kegiatan apapun. Warna putih juga netral, alias bisa masuk ke gaya dan corak pakaian macam apapun. Gayanya yang sederhana, tidak terlalu banyak pernak-pernik, cocok untuk wanita dengan kepribadian kalem dan lembut.

Model 3

Foto: sg.carousell.com

Model ketiga, saya ambil dari sg.carausell.com (7/2/2019) juga sangat cantik dan elegan. Warna hitam yang bersih, dipadu dengan resleting dan pengait logam berwarna perak, membuat tas ini terlihat manis dipandang, tak terlalu mencolok, tetapi tetap cantik.

Model 4

Foto: limeroad.com

Bagi penyuka warna-warni alami yang simpel dan elegan. warna cokelat bisa jadi pilihan. Model tas dari limeroad.com (7/2/2019) ini tak banyak pernak-pernik. Sama seperti 3 model yang saya pilih di atas. Tetapi, jika terawat rapi, bersih dan pintar memadukan dengan warna baju, tas ini akan mampu membuat kamu tampak elegan.

Nah, itu dia, 4 jenis tas punggung yang sederhana, namun manis dan bisa beralih fungsi. Formal oke, santai juga tetap oye. Kalian pilih yang mana?

Topic: #tas
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot